Selasa, 10 Juli 2018

Kasihan! Habis Ditabrak, Adik Mendiang Julia Perez Malah Dihina Sebagai Cewek Pelacur!

slidegossip.com - Baru-baru ini adik kandung mendiang Julia Perez, Della Wulan Astreani atau yang lebih dikenal dengan nama Della Perez, mengalami hal yang kurang menyenangkan. Mobil yang dikendarai Della tiba-tiba saja ditabrak oleh seorang pria. Seperti dilansir dari wowkeren.com (9/7/2018), bukannya meminta maaf dan bertanggung jawab, pria tersebut malah menghina Della dengan kata-kata kasar dan langsung kabur.

 
Della Perez (foto: media.iyaa.com)

Lewat Instagram story nya, Della Perez sempat menuliskan isi hatinya yang masih merasa kesal dan kecewa dengan sikap pelaku yang tak bertanggung jawab itu. Della ingat betul bagaimana si pria memperlakukannya setelah menabrak mobilnya. Saat Della memintanya untuk ke kantor polisi, alih-alih meminta maaf, pria itu malah menghina Della Perez sebagai cewek pelacur alias cewek nakal dan kemudian langsung kabur.

"Ini orang semalam nabrak mobil saya ga bertanggung jawab. Udah gitu mentang2 saya perempuan beraninya sama saya ngatain saya per*k lah. Saya ajak ke kantor polisi malah kabur pake ngancem2 saya pula masya Allah mentang2 saya perempuan beraninya ma perempuan. Udah gitu dia kabur, makasih ya mas udah ngatain saya," tulis Della di Instagram story nya.

Della rupanya sempat mengambil gambar wajah si pelaku dan juga plat nomor mobilnya. Kemudian Della mengunggahnya di Instagram story nya. "Si mas yang sok jagoan beraninya sama perempuan dan gak bertanggung jawab kabur gitu aja pake segala ngancem saya. Ini plat mobil yang dia pake," tulis Della lagi.

Sejak kepergian Julia Perez untuk selamanya, sosok Della Perez memang mulai mencuri perhatian publik. Sesuai permintaan mendiang Julia Perez, Della dikabarkan akan mengikuti jejak sang kakak untuk berkarier di dunia entertainment. "Almarhumah pernah ngomong, dia harus ada penerusnya, adiknya terutama Della. Alhamdulillah saat ini sudah banyak yang menawarkan Della pekerjaan," ungkap sang ibunda, Sri Wulansih.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasihan! Habis Ditabrak, Adik Mendiang Julia Perez Malah Dihina Sebagai Cewek Pelacur!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772