Selasa, 10 Juli 2018

Mimi Peri Tampar Syahrini Sampai Malu, Ternyata dari Sini Asal Jargon 'Syantik'!

slidegossip.com - Mimi Peri akhirnya angkat bicara soal jargon 'Syantik' yang diributkan Syahrini. Seperti diketahui, sebelumnya Syahrini mengaku kesal dan kecewa lantaran Siti Badriah dan pencipta lagu 'Lagi Syantik', Yogi RPH tidak mau mengakui kalau jargon 'Syantik' terinspirasi darinya. Yogi RPH malah mengaku dirinya justru terinspirasi dari selebgram Mimi Peri saat membuat lagu tersebut.

 
Mimi Peri dan Syahrini (foto: wowkeren.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (9/7/2018), lewat akun Instagramnya, Mimi Peri pun akhirnya angkat bicara. Sebelumnya Mimi Peri sudah sempat kecewa lantaran akun Instagramnya diblokir oleh Syahrini tanpa ia tahu alasannya. "Kepencet ko putih kenapa yaa.. Ada yg tau?. Diblok sama kamu gak rugi sama sekali," tulis Mimi Peri menyindir Syahrini.

Atas permintaan netizen yang ingin agar Mimi Peri ikut memberikan klarifikasi terkait jargon 'Syantik' yang ikut menyeret namanya, Mimi Peri akhirnya mengaku kalau jargon 'Syantik' itu ia dapatkan lewat ilham, bukan dari Syahrini. Namun meski begitu, Mimi Peri tak mau mengklaim kalau jargon 'Syantik' adalah miliknya.

"'Kecantikan 17 kali cantik' aku terinspirasi dari semediku. Aku sedang bertapa. Aku dapatkan dari dalam gua, bukan dari penjuru bumi yang digembar-gemborkan hingga aku terblokir olehnya. Muncul kata 'syantik, syantik, syantik' hingga 17 kali. Pada saat itu ada yang membisikkan di telingaku hingga aku merasa, 'Wow, ini adalah ilham buatku'. Oke," ungkap Mimi Peri.

Berbeda dengan Syahrini yang tampak kesal dan kecewa, Mimi Peri justru menyikapi soal jargon 'Syantik' itu dengan bijak. Menurutnya, kata 'Syantik' itu bersifat umum jadi siapapun sah-sah saja jika ingin menggunakannya. Mimi Peri seolah menampar Syahrini hingga malu lewat sindirannya.

"Aku nggak ada sedikitpun mengakui kata-kata 'Syantik' itu. Karena kata-kata 'Syantik' itu bersifat umum. Dan sekalipun itu ada judul lagu, orang yang memakainya, berarti itu adalah rejeki dari Allah buat orang yang menyanyikannya. Dan semuanya sah-sah saja dalam berkarya menggunakan kata-kata bahasa Indonesia yang diplesetkan. Dan aku gak akan turun ke Bumi untuk mengurus hal-hal yang nggak penting buat para peri seperti aku," tuturnya.

Mimi Peri juga membantah kalau klarifikasinya tersebut sengaja ia buat karena ingin namanya diperbincangkan banyak orang. "Aku bukannya ingin terlibat. Tapi karena banyak yang DM aku. Kita bersikap dewasa aja. Karya bisa berasal dari mana aja, tidak cuma satu orang. Sebetulnya aku gak perlu ikut campur atau mengklarifikasi. Aku ngomong kayak gini kan ini permintaan kalian (netizen). Kalau kalian gak DM, aku gak perlu ngomong," jelas Mimi Peri.

Soal pengakuan Yogi RPH, pencipta lagu 'Lagi Syantik' yang mengatakan kalau kata 'Syantik' terinspirasi darinya, Mimi Peri pun menanggapinya dengan candaan. "Ya mungkin aku diapresiasi, itu adalah inspirasi, laki-laki lho yang ngomong kayak gitu. Kalau yang ngomong itu perempuan, aku akan biasa aja. Pasti dia (Yogi) setiap malam itu pasti ngebayangin wajah aku pastinya. Aku udah tahu. Ternyata kecantikan Mimi Peri terlihat di benaknya hingga tercipta lagu itu. Gak mungkin dia terinspirasi dari orang lain nyebutnya Mimi Peri, Mimi Peri. Itu dari aku, jadi udahlah jangan nanya-nanya lagi. Aku cuma inspirasi, bukan pencetus. Kalau salah satu kata viral, seluruh dunia akan menggunakannya. Itu hak siapapun," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mimi Peri Tampar Syahrini Sampai Malu, Ternyata dari Sini Asal Jargon 'Syantik'!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772