Rabu, 11 Juli 2018

Dulu Ratu Sinetron dan Punya Restoran Mewah, Kini Untuk Makan Saja Artis Ini Beli di Warteg! Bangkrut?

slidegossip.com - Di era 1990-an hingga awal 2000-an artis cantik Tamara Bleszynski sempat dijuluki sebagai 'Ratu Sinetron' di Indonesia. Berbagai sinetron dengan rating tinggi pernah dibintangi oleh mantan istri Mike Lewis ini. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (1/7/2018), Tamara sendiri pun sempat mengakui fakta tersebut.

 Artis yang dulu ratu sinetron tapi kini dikabarkan bangkrut (foto: grid.id)

"Banyak momentum selama bermain sinetron. Dari 'Hikmah', 'Doa Membawa Berkah', hingga 'Wah Cantiknya' bersama Anjasmara," ungkap Tamara Bleszynski. Namun banyak pula yang menilai kalau akting terbaik Tamara Bleszynski adalah saat ia bermain di sinetron 'Anakku Terlahir Kembali'. "Ya, di sinetron itu akting saya diarahkan oleh sutradara Enison Sinaro," ucap Tamara sambil tersenyum mengenang masa kejayaannya.

Kini Tamara Bleszynski sudah jarang terlihat di layar televisi. Tahun 2018 ini pun ibunda Teuku Rassya itu hanya membintangi 1 judul film, yakni 'Bodyguard Ugal-ugalan' bersama Syahrini. Tamara akhirnya angkat bicara mengenai hal tersebut. "Sekarang prioritas saya adalah anak. Dulu fokus berkarier, sekarang enggak lagi," jelasnya.

Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar Tamara Bleszynski yang ketahuan makan nasi warteg (warung tegal). Seperti dilansir dari liputan6.com (4/3/2018), dalam sebuah judul berita di media online, Tamara sempat dikabarkan bangkrut dan jatuh miskin gara-gara ia mengunggah postingan foto sedang makan masakan warteg. "Mumpung di Jakarta. Makan makanan favorite dari warteg langganan, mantab," tulis Tamara Bleszynski di akun Instagramnya pada tanggal 23 Februari 2018 lalu.

Tak terima dengan tudingan miring itu, lewat akun Instagramnya, Tamara pun meng-capture judul berita dari media online tersebut dan menuliskan caption yang menjelaskan bahwa tidak ada yang salah jika dirinya memang suka masakan warteg. "Memangnya kenapa yah, makan di warteg?" tulis Tamara Bleszynski di akun Instagramnya pada tanggal 2 Maret 2018 lalu.

Lalu apakah Tamara Bleszynski sudah benar-benar bangkrut dan jatuh miskin seperti yang diberitakan? Tahun 2012 lalu, Tamara Bleszynski sempat berbisnis kuliner dengan membuka restoran mewah. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (28/4/2012), Tamara diketahui sempat membuka restoran bernama Prive' Club- Mezza9 Restaurant, yang berlokasi di Poolside Lounge, di FX Sudirman, Senayan, Jakarta. Namun sayangnya restoran tersebut dikabarkan sudah tutup karena bangkrut.

Tamara Bleszynski sendiri kini sudah menetap di Bali. Selama tinggal di Bali, Tamara mengaku banyak produser yang menawarinya untuk kembali syuting sinetron karena Tamara dinilai masih punya daya tarik dan nilai jual yang tinggi. Jadi kabar Tamara Bleszynski bangkrut dan jatuh miskin bisa saja hanya gosip belaka karena buktinya masih banyak tawaran pekerjaan yang berdatangan untuknya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Ratu Sinetron dan Punya Restoran Mewah, Kini Untuk Makan Saja Artis Ini Beli di Warteg! Bangkrut?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772