Minggu, 19 Februari 2017

Mimi Peri Rapunchell, Selebgram Yang Terkenal Dengan 'Salam Sapa Manja' dan Lagu 'Aku Jarang Dicocol'

slidegossip.com - Sosok Mimi Peri Rapunchell atau sering disapa Mimi Peri, kini menjadi selebgram terkenal dengan gayanya yang kocak dan penampilan fashion-nya yang selalu membuat orang tertawa geli. Tak heran jika banyak yang ingin tahu tentang profil dan biodata lengkap Mimi Peri Rafumzel, siapa nama asli Mimi Peri Rapunchell yang sebenarnya, tanggal lahir dan umur MImi Peri Rapunchell, agama Mimi Peri, akun Facebook, Twitter dan Instagram Mimi Peri, dan semua tentang Mimi Peri Rapunchell.

Mimi Peri (foto: facebook.com/MimiPeriRafunzel)

Siapa sebenarnya sosok Mimi Peri Rapunchell? 
Sebagai selebgram hits, Mimi Peri terkenal dengan sapaan khas-nya 'Salam Sapa Manja' yang kini banyak ditiru orang. Selain itu Mimi Peri juga terkenal dengan lagunya yang berjudul 'Aku Jarang Dicocol' yang juga banyak disukai orang karena liriknya yang lucu.

"Hai semuanya aku adalah mimi peri rapunchelle. Aku peri cantik, peri khayangan, peri yang bertaburkan manik-manik keperawanan sekujur tubuh dari ujung kaki sampai ujung rambut. Aku punya kecantikan abagi, keperawanan abadi dan mempesona. Aku mimi peri rapunchelle peri ter-fresh sedunia," ucap Mimi Peri ketika hendak memulai video-nya di Instagram.

Sebelumnya, akun Facebook Mimi Peri sudah menjadi viral terlebih dahulu, kemudian Instagram-nya pun mulai banyak difollow orang. Baik di akun Facebook maupun Instagram-nya, Mimi Peri sering memposting foto-foto dirinya dengan berbagai gaya dan busana yang aneh. Selain berpose dan berpakaian aneh, Mimi Peri yang aslinya adalah seorang pria ini juga bergaya seperti wanita. Sejumlah netizen menyebutnya alay heboh.

Berikut ini adalah lirik lagu Mimi Peri 'Aku Jarang Dicocol' yang kini sudah terkenal dan menjadi viral :
Aku jarang dicocol
Aku jarang dicocol
Katanya abang sayang
Katanya abang sayang

Kini abang telah pergi
Tinggalkanku sendiri
Aku tak dicocol lagi
Aku tak dijamah lagi

Cocol ahh cocol ahh
Cocol ahhh
Cocol keperawananku

Cocol cocol manja ahh
Cocol cocol manja
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mimi Peri Rapunchell, Selebgram Yang Terkenal Dengan 'Salam Sapa Manja' dan Lagu 'Aku Jarang Dicocol'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772