Selasa, 07 Mei 2019

Ziarah ke Makam Ayah, Nia Ramadhani dan Suami Dicibir Kaya Harta Miskin Akhlak!

slidegossip.com - Pada hari Minggu kemarin (5/5/2019), Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie menyempatkan diri untuk berziarah ke makam ayah Nia, alm. Priya Ramadhani. Seperti dilansir dari wowkeren.com (6/5/2019), selain mengajak suami dan dua anaknya, beberapa sanak saudara Nia juga tampak turut serta berziarah.

 
Nia Ramadhani dan keluarga (instagram.com/ranadhaniabakrie)

Tak lupa, Nia Ramadhani pun membagikan momen kunjungannya ke makam sang ayah di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat sejumlah bunga sedap malam yang diletakkan di atas batu  nisan sang ayah.

Selain itu ada juga taburan bunga melati yang membentuk hati tertata di atas tanah kuburnya. "Assalamualaikum Papa.." tulis Nia Ramadhani pada keterangan foto yang diunggahnya.

Sayangnya, postingan tersebut malah membuat Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie mendapat hujatan dan cibiran dari netizen. Mereka melontarkan cibirannya karena melihat pakaian yang dikenakan saat berziarah  ke makam kurang sopan, terutama Ardi Bakrie yang tampak mengenakan celana pendek.

"Dateng, tabur kembang, foto2, abis itu pulang. Sejak kapan orang ziarah pakai celana pendek? Kaya harta miskin akhlak," ujar seorang netizen. "Ke tempat pemakaman kan niatnya mendoakan, harusnya berpakaian rapi (sopan)," kritik netizen yang lain. "Seharusnya ziarah makam pakailah pakaian yg sopan, bukan nyinyir sih cuma saling mengingatkan aja sesama muslim,"smabung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ziarah ke Makam Ayah, Nia Ramadhani dan Suami Dicibir Kaya Harta Miskin Akhlak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772