Senin, 06 Mei 2019

Fakta Terungkap, Ini Asal Muasal Ucapan 'I Love You 3000' di Film Avengers: Endgame!

slidegossip.com - Salah satu adegan yang paling diingat penonton dari film 'Avengers: Endgame' adalah saat anak Tony Stark menyampaikan pesan haru mengucapkan ke ayahnya, 'I love you 3000'. Kalimat tersebut benar-benar dikenang penonton hingga dipakai untuk mengungkapkan kasih sayang.

 
Avengers: Endgame (themarysue.com)

Lalu bagaimana asal muasal kalimat tersebut hingga jadi viral sampai sekarang? Seperti dilansir dari hot.detik.com (5/5/2019), ternyata ada cerita di balik kalimat itu. Awalnya sang sutradara, Russo Brothers belum memutuskan akan memasukkan dialog tersebut ke dalam film berdurasi tiga jam itu.

Namun ketika Russo Brother tahu bahwa cerita itu memang nyata dari sosok Robert Downey Jr sang pemeran Iron Man sendiri, Russo Brothers pun akhirnya memutuskan untuk memasukkan dialog tersebut.

Ucapan 'I love you 3000' itu adalah kisah nyata dari kehidupan pribadi Robert Downey Jr sendiri, di mana salah satu anaknya memang terbiasa mengucapkan kalimat itu kepada Downey sebelum tidur. Pesan menyentuh itu pun ditampilkan secara istimewa di 'Avengers: Endgame'. Bahkan ketika Tony Stark berpamitan pada Pepper Potts dan Morgan, kalimat tersebut kembali ia ucapkan.

Robert Downey Jr diketahui memiliki tiga orang anak dari dua kali pernikahannya. Dia memang dikenal sangat dekat dengan semua anak-anaknya. Sebagai Tony Stark, Robert Downey Jr benar-benar tak tergantikan. Ia juga yang menjadi tonggak berdirinya Marvel Studios lewat Iron Man pertama di tahun 2008 silam.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Fakta Terungkap, Ini Asal Muasal Ucapan 'I Love You 3000' di Film Avengers: Endgame!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772