Sabtu, 27 April 2019

11 Artis Indonesia yang Pantas Memerankan Karakter di Film 'Avengers: Endgame'!

slidegossip.com - Film 'Avengers: Endgame yang sudah lama ditunggu-tunggu para penggemarnya, akhirnya tayang di bioskop tanah air mulai tanggal 24 April 2019. Seperti dilansir dari tribunnews.com (25/4/2019), sang sutradara sampai mengingatkan kepada penggemar yang sudah menonton untuk tidak membocorkan gambar adegan ataupun jalan ceritanya. Bahkan saking rahasianya, cuma satu aktor, yakni Robert Downey Jr. (Iron Man) yang diberi kesempatan membaca skrip lengkap film ini.

 
'Avengers: Endgame' (atomtickets.com)

Karena begitu banyaknya peminta, di bioskop-bioskop Indonesia, film ini diputar  sampai diputar 24 jam sehari mulai dari pukul 05.00 pagi. Namun pernahkah kamu membayangkan jika film 'Avengers: Endgame' dibintangi oleh artis Indonesia. Berikut ini adalah artis-artis tanah air versi slidegossip.com yang dianggap cocok memerankan karakter-karakter di film 'Avengers: Endgame':

1. Iko Uwais sebagai Iron Man

Postur tubuh yang gagah dengan wajah tampan yang memancarkan aura seorang pemimpin, rasanya cukup pantas jika peran Iron Man versi Indonesia diberikan kepada aktor Iko Uwais.

2. Luna Maya sebagai Black Widow

Wajahnya yang tegas yang terkadang memancarkan aura kesadisan membuat artis cantik Luna Maya layak mendapatkan peran sebagai jagoan cantik Black Widow versi Indonesia.

3. Mike Lewis sebagai Captain America

Tampan, penuh pesona dan punya jiwa humoris, namun sangat serius dan fokus ketika menghadapi musuh. Kira-kira seperti itulah gambaran tokoh Captain America. Dan rasanya karakter tersebut sangat pas dimainkan oleh Mike Lewis.

4. Joe Taslim sebagai Hulk

Postur tubuh atletis dan wajah tampan yang dimiliki Joe Taslim membuatnya terasa pas untuk memainkan karakter Hulk di film 'Avengers: Endgame' versi Indonesia.

5. Didi Riyadi sebagai Black Panther

Tokoh Black Panther versi Hollywood memang digambarkan berkulit hitam. Namun rasanya aktor Didi Riyadi juga cukup pas untuk menjadi karakter Black Panther mengingat kemampuan aktingnya yang bagus.

6. Bertrand Antolin sebagai Doctor Strange

Katakter Doctor Strange yang dingin namun penuh pesona rasanya cukup pas jika diperankan oleh aktor tampan tanah air Bertrand Antolin.

7. Chicco Jerikho sebagai Thor

Karakter Thor yang gagah perkasa rasanya juga cukup pantas jika diperankan oleh Chicco Jerikho, apalagi aktor yang satu ini dikenal sudah punya banyak pengalaman bermain di berbagai genre film.

8. Deddy Corbuzier sebagai Thanos

Sosok Thanos yang kejam namun sebenarnya punya hati yang lembut mungkin terasa pas jika versi Indonesianya dimainkan oleh Deddy Corbuzier.

9. Jefri Nichol sebagai Spiderman

Spiderman identik dengan sosok anak muda masa kini yang punya sifat ingin tahu yang begitu tinggi. Rasanya karakter Spiderman dalam versi Indonesia sangat pas jika diberikan kepada Jefri Nichol.

10. Cinta Laura sebagai Captain Marvel

Masyarakat tanah air pasti banyak yang setuju jika sosok jagoan wanita yang kuat dan tahan banting menghadapi berbagai masalah ini diperankan oleh Cinta Laura.

11. Yoshi Sudarso sebagai Star-Lord

Aktor tampan yang satu ini juga punya kemampuan akting dan bela diri yang sangat bagus. Dengan wajah tampannya, rasanya cukup pas jika Yoshi Sudarso mendapat kesempatan memerankan karakter Star-Lord.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “11 Artis Indonesia yang Pantas Memerankan Karakter di Film 'Avengers: Endgame'!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772