Jumat, 26 April 2019

Nikahi Janda 17 Tahun Lebih Tua, Anak Tiri Artis Ini Lebih Memilih Nonton di Bioskop!

slidegossip.com - Di hari pernikahan ibundanya dengan aktor yang usianya 17 tahun lebih muda, model sekaligus pembalap tampan Philopaz Armand rupanya memilih untuk tidak hadir. Seperti dilansir dari hot.detik.com (25/4/2019), saat ibunya, Jennifer Jill Armand-Supit menikah dengan Ajun Perwira, Philopaz ternyata tak ada di tempat acara.

 
Pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer tak dihadiri anak tirinya (hot.detik.com)

Akhirnya diketahui kalau Philopaz lebih memilih untuk pergi ke bioskop menonton film terbaru yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan saat ini, 'Avengers: Endgame'. Hal tersebut juga diketahui dari postingan di Instagram story kekasih Philopaz, artis cantik Stefhanie Zamora.

Lewat Instagram story Stefhanie, keduanya diketahui hadir di acara Premier film MCU yang digelar di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pemuda tampan yang turun di race Formula 2 itu rupanya lebih memilih menikmati antrean panjang demi bisa menyaksikan film 'Avengers: Endgame' bersama sang kekasih.

Seperti diketahui, Ajun Perwira dan Jennifer menikah di atas perbedaan agama. Pasangan yang perbedaan usianya cukup jauh itu, yakni 17 tahun, pada awalnya menikah secara agama Hindu, kemudian keduanya menjalani pemberkatan.

Sebelum menikah, kisah asmara Ajun dan Jennifer memang jadi perbincangan lantaran selain berbeda usia sangat jauh, anak sulung Jennifer juga hanya terpaut usia tujuh tahun dengan Ajun. Tak hanya itu, Ajun Perwira juga sempat dituding hanya mengincar harta Jennifer, namun Ajun langsung membantah kabar tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikahi Janda 17 Tahun Lebih Tua, Anak Tiri Artis Ini Lebih Memilih Nonton di Bioskop!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772