Jumat, 26 April 2019

Putrinya Disebut Mirip Adi Firansyah, Tak Disangka Begini Jawaban Mayangsari!

slidegossip.com - Mayangsari ternyata punya kesabaran tingkat tinggi dalam menghadapi haters yang menyerangnya lewat kolom komentar di Instagram. Seperti dilansir dari hot.detik.com (25/4/2019), Mayangsari sempat berdebat dengan seorang hater yang menyebut putrinya, Khirani Trihatmodjo mirip dengan almarhum Adi Firansyah.

 
Mayangsari dan Khirani (hot.detik.com)

Perdebatan tersebut berawal saat Khirani memposting foto bersama para sepupunya. Dari sekian banyak komentar yang masuk, rupanya ada satu netizen yang merupakan salah satu haters. Ia mengatakan wajah Khirani mirip dengan mendiang Adi Firansyah.

"@mayangsaritrihatmodjoreal jangan berkilah lagi udah jelas2 seluruh dunia bahkan kiran sedikit pun tidak mirip dengan bambang.. malahan kiran lebih mirip adi firansyah bibir nya tebal begitu.....," tulis sang hater, Kamis (25/4/2019).

Mendapat cibiran seperti itu, Khirani rupanya memilih untuk tak menggubrisnya. Gadis cantik tersebut dengan sopan meminta siapapun yang tak menyukainya untuk meng-unfollow akun Instagramnya. "Makasih untuk opini kalian. sekarang kalau ga suka tolong banget di unfollow aja," balas Khirani Trihatmodjo.

Berbeda dengan Khirani, emosi Mayangsari rupanya jadi terpancing dengan perkataan hater tersebut. Namun tak disangka, ternyata Mayangsari juga memilih untuk membalasnya dengan kata-kata yang sopan. "Kudoakan kamu cepat sembuh yaa," tulis Mayangsari.

Rupanya sang hater masih terus mencoba menyerang Mayangsari dan Khirani. "Mana ada orang2 bilang Khiran mirip bambang... semua orang seindonesia bilang khiran mirip adi firansyah," balas hater itu lagi.

Rupanya Mayangsari masih punya tingkat kesabaran yang cukup tinggi. Ia sama sekali tak terpancing dengan omongan si hater. "Udah minum obat belum??" tanya Mayangsari.

Melihat perdebatan tersebut, Khirani akhirnya berusaha menenangkan Mayangsari. Ia meminta ibundanya untuk tidak ambil pusing dengan omongan netizen. "@mayangsaritrihatmodjoreal udah mah jangan di dengerin," tulis Khirani. "@khiranitrihatmodjo udah nak stop ga usah di ladenin ya... bener banget kamu doakan saja orang2 yang zholim ke kamu ya nak.. mama papa love u so much," timpal Mayangsari. "Love you too now kita move on okay," balas Khirani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putrinya Disebut Mirip Adi Firansyah, Tak Disangka Begini Jawaban Mayangsari!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772