Minggu, 04 November 2018

Masih 12 Tahun, Khirani Anak Mayangsari Dituding Merokok! Begini Cara Dia Membantah!

slidegossip.com - Anak sematawayang pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Khirani Trihatmodjo pada awalnya hampir tak pernah jadi sorotan publik. Namun sejak Mayangsari membuat akun Instagram dan sering mengunggah kebersamaannya dengan sang putri, publik pun makin penasaran dengan sosok Khirani yang kini sudah berusia 12 tahun itu.

 
Mayangsari dan Khirani (foto: nakita.grid.id)

Seperti dilansir dari nakita.grid.id (3/11/2018), baru-baru ini Khirani yang masih di bawah umur itu dituding merokok di sebuah kedai kopi. Tudingan tersebut berawal ketika pada Jumat malam (2/11/2018) lalu, Khirani mengunggah foto minuman yang ia pesan di akun Instagramnya. Namun netizen justru banyak yang salah fokus dengan gambar bungkus rokok yang terlihat di meja yang ditempati Khirani. Di meja tersebut tampak bungkus rokok dan beberapa gelas minuman.

Tak ingin tudingan miring tersebut semakin melebar, Khirani pun langsung membuat klarifikasi lewat akun Instagramnya @khiranitrihatmodjo pada Sabtu (3/11/2018). Khirani memberikan penjelasannya terkait tudingan beberapa pihak yang mengatakan bahwa dirinya merokok di sebuah caffe. Apalagi netizen juga terus menanyakan soal bungkus rokok yang terlihat jelas di meja itu.

"So guys yang kemaren di st*rbucks itu ada yang ngerokok sebelum kita dateng abis itu ada sampah-sampahnya belum dibersihin jadi jangan salah sangka yes. Kita masih piyik-piyik masih 12 tahun jadi jangan pikir kita ngerokok ya masa sih," tulis Khirani lewat akun Instagramnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masih 12 Tahun, Khirani Anak Mayangsari Dituding Merokok! Begini Cara Dia Membantah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772