Selasa, 09 April 2019

Aktor Tampan Ini Siap Nikahi Janda 17 Tahun Lebih Tua! Ternyata si Calon Istri Tajir Melintir!

slidegossip.com - Baru-baru ini sosok calon istri dari aktor tampan Ajun Perwira sempat jadi sorotan netizen karena fotonya terpampang dalam gambar undangan pernikahan mereka yang tersebar di media sosial.

 
Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand (cumicumi.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (8/4/2019), ternyata wanita cantik bernama Jennifer Jill Armand itu adalah anak dari mendiang artis senior terkenal sekaligus pengusaha sukses Rae Sita Supit.

Namun rupanya beberapa netizen justru menilai sosok Jennifer mirip tante-tante. Usut punya usut, akhirnya diketahui kalau usia Jennifer lebih tua 17 tahun dari Ajun. Seperti diketahui, Ajun kini berumur 31 tahun, sedangkan Jennifer berumur 48 tahun.

Meski begitu, rupanya sosok calon istri Ajun Perwira bukanlah wanita biasa. Jennifer merupakan putri sulung dari mendiang artis Rae Sita Supit. Jennifer juga menyandang status janda setelah sebelumnya pernah menikah dengan Maxwell Armand Oktolseja yang meninggal dunia akibat sakit di tahun 2017. Dari pernikahannya dengan Maxwell, Jennifer sudah dikaruniai 3 orang anak.

Salah satu putra Jennifer, Philo Paz Patrick bahkan dikenal sebagai pembalap GP2 sekaligus kekasih dari artis cantik Steffi Zamora. Sementara putranya yang lain, Jethro Jevo Armand diketahui berprofesi sebagai pembalap gokart.

Jennifer juga telah memperkenalkan Ajun Perwira pada ketiga putranya. Tak hanya menjalani peran sebagai seorang ibu dan single parent, Jennifer juga dikenal sebagai pengusaha wanita yang sukses dan tajir melintir. Ia memiliki klub malam yang menjadi tempat Ajun Perwira berlatih DJ.

"Udah setahun sama dia. Saya kan emang hobi nge-DJ kan, ternyata saya nge-DJ di club-nya juga, punya dia. Semua berawal dari situlah," ungkap Ajun Perwira.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aktor Tampan Ini Siap Nikahi Janda 17 Tahun Lebih Tua! Ternyata si Calon Istri Tajir Melintir!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772