Sabtu, 27 April 2019

Tak Ingin Dikekang dan Dipaksa Berhijab, Begini Penampilan Anak Ustad yang Ibunya Bercadar!

slidegossip.com - Penampilan gadis cantik bernama Alyssa Spischack ini memang terbilang jauh dari kesan seorang anak Ustad. Seperti dilansir dari tribunnews.com (25/4/2019), Alyssa rupanya putri dari Ustad kondang Derry Sulaiman. Ibunda Alyssa juga diketahui bercadar.

 
Alyssa Spischack (brilio.net)

Alyssa Spischack mengaku dirinya merasa bosan dengan kekangan dan aturan yang ada dalam keluarganya. Alyssa pun akhirnya memutuskan kabur dari rumah dan merubah penampilannya dari yang menutup aurat menjadi terbuka.

"Kemarin kabur dari rumah soalnya dikekang kan, gak boleh bebas, gak boleh ngelakuin apa yang aku mau. Aku mau mandiri juga," ungkap gadis muda yang akrab disapa Icha itu beberapa waktu lalu, seperti dilansir dari okezone.com (25/4/2019).

Alyssa juga membeberkan alasan mengapa ia akhirnya melepas hijab, padahal ia adalah anak seorang Ustad. Ternyata menurut pengakuan Alyssa, dirinya berhijab karena paksaan dari sang ayah, bukan atas kemauan dari hatinya sendiri.

"Waktu belum hijab kan belum siap, terus belum dari hati. Soalnya pas sama Abi pake, pas sama temen lepas jadi lama-lama ketahuan," beber Alyssa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Ingin Dikekang dan Dipaksa Berhijab, Begini Penampilan Anak Ustad yang Ibunya Bercadar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772