Senin, 06 Mei 2019

Selain Dipukul Sapu, Artis Muda Ini Ngaku Pergoki Suaminya Bawa Wanita Lain ke Kamar!

slidegossip.com - Artis cantik Vinessa Inez tiba-tiba saja menghebohkan publik dengan berita perceraiannya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (17/1/2019), Vinessa Inez ternyata sudah menggugat cerai sang suami yang berprofesi sebagai aktor bernama Ryan Deye.

 
Vinessa Inez (hot.detik.com)

Vinessa Inez dan Ryan Deye menikah pada tanggal 18 Maret 2017 lalu. Kala itu, pernikahan keduanya tak banyak diberitakan media. Setahun kemudian, tepatnya pada tanggal 16 Maret 2018, keduanya dianugerahkan seorang buah hati yang diberi nama Elvaroalano Deye Khan.

Sama seperti kabar pernikahannya yang tertutup, kehidupan rumah tangga Vinessa Inez dan Ryan Deye juga tampak adem ayem dan tak pernah diterpa gosip miring. Namun tiba-tiba saja di bulan Januari 2019, mendadak nama Vinessa Inez langsung ramai diperbincangkan karena ia dikabarkan mengunggat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Gugatan cerai tersebut dilayangkan Vinessa Inez pada Selasa (8/1/2019) lalu. Saat ditemui wartawan, Vinessa Inez akhirnya mengungkapkan alasan dirinya menggugat cerai sang suami. Ternyata di tahun kedua pernikahannya, Vinessa Inez mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang suami.

"Jadi kita lagi bahas sesuatu terus dia paksa aku jawab cuma dengan cara pukul kaki aku dengan sapu lidi. Dia juga sempat lempar spons cuci piring dan ancam akan lempar aku pakai piring dan hajar aku," ungkap Vinessa Inez.

Vinessa Inez yang tak pernah mengenal dan mengetahui kekerasan dalam keluarganya, akhirnya berpikir untuk mengambil tindakan lebih jauh agar kejadian pahit itu tak kembali terulang. "Di keluarga aku tuh nggak ada kayak gitu, jadi ya aku merasa harus ambil tindakan. Aku nggak mau ada yang kayak gini lagi nanti. Apalagi itu di depan anak. Memang anak belum ngerti tapi kan nanti jadi kebiasaan." terang Vinessa Inez.

Tak hanya mengalami KDRT, Vinessa Inez juga mengaku sudah memergoki suaminya yang membawa wanita lain ke dalam kamar. "Itu feeling aja mau ke tempat kerja dia, Oktober 2018 tahun kemarin.Aku cuma mau ajak anak aku ketemu dia, ternyata ekspektasi aku nggak sesuai aja gitu. Dia lagi sama cewek. Pas pagi itu mereka nggak keliatan lagi sama-sama, cuma pas malamnya itu aku lihat mereka di kamar. Oke nggak ngapa-ngapain, tapi ada dua bantal berjejer," beber Vinessa Inez.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selain Dipukul Sapu, Artis Muda Ini Ngaku Pergoki Suaminya Bawa Wanita Lain ke Kamar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772