Minggu, 05 Mei 2019

Pacaran Lama Ternyata Cuma Jagain Jodoh Orang! 5 Artis Ini Pernah Merasakannya!

slidegossip.com - Pacaran adalah salah satu masa terindah yang pernah dialami setiap orang, termasuk para artis. Namun apa jadinya jika sudah pacaran lama, ternyata cuma menjaga jodoh orang karena sang pasangan menikah dengan orang lain. Berikut ini adalah 5 artis tanah air yang mernah merasakan cuma jagain jodoh orang karena sang pacar ternyata menikahi orang lain:

Luna Maya (kabar.news)

1. Nafa Urbach

Nafa Urbach diketahui sempat berpacaran selama 4 tahun dengan Primus Yustisio, yakni sejak tahun 1997 hingga 2001. Seperti dilansir dari tribunnews.com (26/10/2018), Nafa pun blak-blakan mengaku bahwa Primus adalah pacar pertamanya. Namun sayang hubungan mereka kandas dan Primus akhirnya menikah dengan Jihan Fahira.


2. Adly Fairuz

Aktor tampan Adly Fairuz diketahui pernah menjalin kasih dengan Shireen Sungkar. Seperti dilansir dari tribunnews.com (27/7/2017), keduanya sempat berpacaran selama tiga tahun. Namun sayang, hubungan asmara yang terjalin karena cinta lokasi itu akhirnya kandas. Shireen akhirnya menikah dengan Teuku Wisnu. Adly Fairuz pun kini sudah menjadi suami artis cantik Angbeen Rishi.

3. Acha Septriasa

Acha Septriasa dan Irwansyah diketahui sempat berpacaran selama 3 tahun meski beberapa kali putus nyambung. Hubungan tersebut akhirnya kandas hingga Irwansyah memilih Zaskia Sungkar sebagai istrinya dan Acha pun kini telah menikah dengan Vicky Kharisma.

4. Dinda Kanya Dewi

Artis cantik ini sempat berpacaran selama satu tahun dengan Derby Romero. Seperti dilansir dari brilio.net (5/4/2016), hubungan tersebut kandas karena kabarnya Derby berselingkuh. Namun Dinda Kanya Dewi menampik kabar tersebut. Derby kini telah menikah dengan Claudia Adinda, sedangkan Dinda tampaknya masih betah dengan kesendiriannya.

5. Luna Maya

Kisah cinta artis cantik ini paling menghebohkan masyarakat tanah air. Bagaimana tidak, pacaran 5 tahun ternyata Luna Maya tak kunjung dinikahi Reino Barack. Setelah putus Reino malah menikah dengan Syahrini yang tak lain adalah teman Luna sendiri. Keduanya pun kini sudah memiliki kehidupan masing-masing.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pacaran Lama Ternyata Cuma Jagain Jodoh Orang! 5 Artis Ini Pernah Merasakannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772