Minggu, 05 Mei 2019

Dituding Hina Nabi Muhammad SAW, Andre Taulany Akhirnya Minta Maaf dan Bertobat!

slidegossip.com - Setelah videonya dalam sebuah tayangan acara televisi viral karena dianggap telah menghina Nabi Muhammad SAW, Andre Taulany mendatangi MUI dan meminta maaf secara terbuka di hadapan para wartawan.

 
Andre Taulany (hot.detik.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (4/5/2019), Ketua Komisi Dakwah MUI, Cholil Nafis yang menerima kedatangan Andre Taulany mengaku sudah mendengarkan secara terbuka penjelasan Andre.

"Teman-teman sekalian alhamdulillah Mas Andre datang ke MUI, saya Cholil mewakili Majelis Ulama Indonesia untuk menerima beliau," ungkap Cholil di Kantor Pusat MUI, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019).

"Beliau sudah menceritakan tentang beberapa yang terjadi bahwa itu tidak ada kesengajaan dan tidak ada niat untuk menghina Rasulullah," lanjutnya.

Cholil pun mendampingi Andre Taulany untuk meminta maaf di hadapan wartawan. Menurut Cholil, Andre Taulany juga sudah bertaubat. "Oleh karena itu sebagai umat Islam adalah orang yang bertaubat setelah dia melakukan kesalahan atau candaan yang melukai perasaan umat Islam sudah minta maaf dan taubat. Kami berharap para habaib, ulama, umat Islam bisa menerima minta maafnya," ucap Cholil.

"Di sini saya memohon maaf. Saya memohon bimbingan dari para kyai, MUI, para ulama, para ustad dan tokoh-tokoh Islam untuk saling mengingatkan dan memberikan masukan-masukan yang baik agar selamat dunia dan akhirat. Sekali lagi saya mohon maaf lahir dan bathin atas kekhilafan saya. Ke depannya saya akan lebih berhati-hati," ucap Andre Taulany saat menyampaikan permintaan maafnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Hina Nabi Muhammad SAW, Andre Taulany Akhirnya Minta Maaf dan Bertobat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772