Minggu, 05 Mei 2019

Andre Taulany Dituding Hina Nabi Muhammad SAW, Jihan Fahira: Dosa Apa Rasul Sama Kamu?

slidegossip.com - Akibat candaannya yang menyinggung soal Nabi Muhammad SAW dalam sebuah acara televisi yang dibawakannya, Andre Taulany dituding telah menghina Rasulullah SAW. Salah satu artis yang geram dengan lawakan Andre yang dinilai tak lucu itu adalah Jihan Fahira.

 
Andre Taulany dan Jihan Fahira (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (4/5/2019), lewat akun Twitternya, Jihan Fahira mengungkapkan kekecewaannya terhadap Andre Taulany. Jihan sempat menyinggung soal Nabi Muhammad SAW yang sampai memohon pada Tuhan agar umatnya di masukkan ke dalam surga, namun ia tak habis pikir mengapa Andre Taulany malah menghinanya.

"Sebelum Nabi Muhammad meninggal Beliau nangis cuma memohon sama TUHAN nya semoga umatnya tidak djilat api neraka termasuk kamu andre, sekarang kamu hina dia dengan candaan garing 'itu badan apa kebon'.. kamu boleh benci sama Pak Prabowo silahkan dan ini bukan urusan 01 ato 02," ungkap Jihan Fahira.

Jihan Fahira sampai mempertanyakan apa agama Andre Taulany sampai berani menghina kekasih Tuhan. "Semua makhluk bersalawat untuk Nabi karena Beliau Rahmatan Lill alamin, terus kamu hina dengan kalimat 'badan apa kebon', agamamu apa sih ndre? Ini urusan kamu menghina Kekasih Allah yang punya langit dan bumi, kamu hina junjungan umat Islam dengan candaan kek kotoran, dosa apa Rasul sama kamu? Saya pribadi saya SUMPAHIN kamu kek pupuk kotoran buat tanaman.. Dikasih Rezeki berlimpah dari Allah, tapi kekasih Allah kamu hina," lanjut Jihan Fahira.

Andre Taulany telah dilaporkan kepada pihak berwajib atas tuduhan penistaan agama. Kasus tersebut muncul ketika cuplikan video dalam acara talkshow yang diisinya bersama Sule jadi viral di media sosial. Sebelum dianggap menghina Nabi Muhammad SAW, Andre Taulany juga sempat dituding menghina dua ulama Ustad Abdul Somad dan Ustad Adi Hidayat karena menyebut merek sepatu Adisomad seolah menggabungkan nama kedua ulama tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Andre Taulany Dituding Hina Nabi Muhammad SAW, Jihan Fahira: Dosa Apa Rasul Sama Kamu?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772