Minggu, 21 April 2019

Postingan Instagramnya Dianggap Hina Prabowo, Istri Andre Taulany Diserbu Netizen!

slidegossip.com - Baru-baru ini, istri Andre Taulany, Rein Wartia Trygina atau Erin Taulany mendadak jadi sorotan di media sosial. Seperti dilansir dari hot.detik.com (21/4/2019), beberapa waktu lalu, Erin Taulany memposting foto Prabowo Subianto. Namun postingan tersebut disertai dengan kata-kata yang dianggap menghina Capres nomor urut 02 tersebut.

 
Erin Taulany (insertlive.com)

Bahkan di media sosial Twitter, hashtag tentang Erin juga sempat menjadi trending topic. Tak lama setelah itu, kolom komentar di beberapa postingan foto Erin di Instagram terlihat di non-aktifkan. Apa yang dilakukan Erin sebenarnya?

Lewat akun Instagramnya, Erin berani menyebut Prabowo sa*it jiwa. Tak pelak postingan tersebut langsung menuai berbagai reaksi dari para netizen. Beragam komentar bernada hujatan pun diarahkan kepada Erin yang dianggap telah menghina Prabowo.

"Bu yang kita hinakan belum tentu hina di mata Allah SWT. Kenapa ibu bisa hujat dan hina pak Prabowo seperti itu? Sakit hati ulama yang udah memberikan ijtima ulama kepada beliau. Semoga cepat sadar ya bu," kritik seorang netizen. "Padahal suaminya suka menghibur masyarakat, tapi istrinya begini miris sekali," tulis netizen yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Postingan Instagramnya Dianggap Hina Prabowo, Istri Andre Taulany Diserbu Netizen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772