Sabtu, 04 Mei 2019

Demi 'Mengejar Surga' Jessica Mila yang Non Muslim Rela Belajar Shalat dan Mengaji!

slidegossip.com - Artis cantik Jessica Mila dikabarkan tengah belajar shalat dan mengaji. Apakah Jessica Mila bakal pindah agama? Seperti dilansir dari insertlive.com (24/4/2019), ternyata Jessica Mila belajar melakukan ibadah shalat dan mengaji itu demi totalitas peran di film terbarunya yang berjudul 'Mengejar Surga'.

 
Jessica Mila (berkabar.id)

Meski dirinya seorang non Muslim, namun dalam film tersebut Jessica Mila merasa tertantang mendapatkan peran sebagai Atikah, sosok gadis cantik yang alim dan taat pada ajaran agama. Dalam film tersebut, Jessica Mila juga diharuskan tampil berhijab.

"Karena di sini kan aku harus berkerudung juga nanti, terus mungkin bahasa-bahasa yang seperti Alhamdulillah, Bismillah, atau yang seperti nggak biasa aku ucapkan, aku harus mengucapkannya dengan fasih sekali," ungkap Jessica Mila saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

Selain berpenampilan tertutup, adegan-adegan yang dijalani Jessica Mila di film tersebut juga bernuansa Islami. Karena itulah, Jessica Mila sampai rela belajar shalat dan mengaji demi totalitas perannya dalam menjalani adegan-adegan di film 'Mengejar Surga'.

"Ada adegan shalat, adegan mengaji juga. Kemarin skenario sempet berubah-berubah ya, aku nggak tahu nanti bakal dimasukkan atau enggak, tapi aku tetep harus prepare untuk bisa mengaji," ujar Jessica Mila.

Dalam film terbarunya itu, Jessica Mila dipasangkan dengan aktor tampan Al Ghazali. Ini adalah pertama kalinya Jessica Mila bermain dalam satu film dengan putra sulung Ahmad Dhani tersebut.

"Kalau untuk film pertama kali, sebelumnya pernah ada proyek bareng tapi itu iklan. Perannya sebagai pacar, chemistry-nya kami masih mencari, karena pacarannya di sini kan mungkin nggak bisa kontak fisik juga ya, harus lebih jaga," jelas Jessica Mila yang mengaku akan berada di Belanda selama beberapa minggu untuk syuting film tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi 'Mengejar Surga' Jessica Mila yang Non Muslim Rela Belajar Shalat dan Mengaji!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772