Kamis, 14 Februari 2019

Ribut di Jalan dan Dorong Pacar Hingga Jatuh, Al Ghazali Mabuk?

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari Al Ghazali. Di saat sang ayah Ahmad Dhani sedang menjalani masa hukumannya di penjara, Al Ghazali malah ribut dengan sang pacar Alyssa Daguise. Hal tersebut terungkap lewat video yang diunggah di akun gosip Instagram @lambe_turah (13/2/2019).

 
Al Ghazali dan Alyssa Daguise (foto: wowkeren.com)

"Al ribut, Al ribut. Al Ghazali ribut sama pacarnya! Whoooaahhh! Al mabuk," ucap pria yang merekam video pertengkaran Al Ghazali dengan pacarnya dari dalam sebuah mobil. "Udah jalan, jalan tar kita kena!," ucap temannya.

Dalam video tersebut terlihat Al Ghazali berjalan ke arah mobilnya sambil berteriak marah. Kemudian Alyssa menyusulnya. Namun sayang, saat dihampiri Alyssa, Al Ghazali malah mendorong sang pacar sampai terjatuh.

Alyssa yang tampak menangis kemudian dipeluk oleh dua orang temannya. Sedangkan Al Ghazali yang masih tampak marah malah pergi berjalan meninggalkannya.

Video tersebut sontak saja jadi sorotan netizen. Mereka menuding Al Ghazali sebagai pria yang kasar dan tega menyakiti pacarnya sendiri. Padahal selama ini di depan publik, Al Ghazali dan Alyssa selalu menunjukkan betapa manis dan romantisnya hubungan mereka.

"Di instagram udah kayak pasangan paling romantis ternyata pencitraan," cibir seorang netizen. "Alay deuh ribut di jalan dikira jalan punya bapak lu apa," sindir yang lain. "Lagi mabok apa lagi berantem sih?? Sama cewe nya main dorong gitu taakkuuttt tar udah nikah KDRT," ujar netizen lainnya. "Kampungan.. Norak banget mabuks nya reseh," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ribut di Jalan dan Dorong Pacar Hingga Jatuh, Al Ghazali Mabuk?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772