Kamis, 14 Februari 2019

Gak Kapok? Belum Setahun Bebas, Artis yang Pernah Ngaku Gay Ini Kembali Masuk Penjara!

slidegossip.com - Artis tampan Jupiter Fortissimo kembali tersandung masalah. Belum setahun bebas dari penjara karena kasus narkoba, Jupiter lagi-lagi tertangkap karena kasus yang sama. Apakah Jupiter belum kapok juga setelah menjalani masa hukumannya di penjara?

 
Jupiter Fortissimo (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (13/2/2019), kabar penangkapan Jupiter Fortissimo dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Argo Yuwono. Jupiter ditangkap polisi bersama satu orang berninisial E di sebuah kamar kos.

Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,25 gram serta alat hisap atau cangkong. "Di suatu kamar ditemukan ada tersangka JF dan E. Dilakukan penggeledahan, kita menemukan ada 0,25 gram sabu, cangklong arau alat bong. Sekarang masih dalam proses," ungkap Argo Yuwono seperti dilansir dari suara.com (13/2/2019).

Fakta tersebut kembali menghebohkan publik, apalagi mengingat Jupiter Fortissimo belum genap setahun bebas dari penjara karena kasus narkoba juga. Jupiter dinyatakan bebas sejak tanggal 27 Juli 2018 lalu.

Pada kasus sebelumnya, Jupiter Fortissimo ditangkap polisi pada tanggal 10 Mei 2016 karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu seberat 0,54 gram. Akibat kasus tersebut, artis 36 tahun yang pernah bermain di sejumlah judul sinetron itu divonis hukuman 2,5 tahun penjara.

Jupiter pun sempat merasakan pedihnya hidup di dalam penjara. Kabar memilukan soal kondisi kesehatan Jupiter Fortissimo sempat beredar. Tubuhnya disebut-sebut bertambah kurus dan diisukan mengidap penyakit kulit.

Yang tak kalah menghebohkan adalah tentang masa lalu Jupiter Fortissimo. Tanpa malu, Jupiter sempat membuat pengakuan menghebohkan kalau dirinya pernah menjadi pria penyuka sesama jenis alias gay.

Seiring berjalannya waktu, Jupiter Fortissimo pelan-pelan mulai menghapus citra dirinya sebagai seorang gay. Ia diketahui sempat menjalin asmara dengan Miss Celebrity 2011, Widuri Agesty. Bahkan hubungan keduanya dikabarkan sudah sangat serius dan berniat untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Sayangnya hubungan asmara Jupiter dan Widuri ternyata kandas di tengah jalan. Enam bulan setelah resmi pacaran, mereka merasa tak saling cocok dan memutuskan untuk mengakhiri kisah tersebut. Kini, Jupiter harus kembali bersiap menjalani proses hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Kapok? Belum Setahun Bebas, Artis yang Pernah Ngaku Gay Ini Kembali Masuk Penjara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772