Selasa, 29 Januari 2019

Gak Nyangka! Ahmad Dhani Dihukum 1,5 Tahun Penjara, Ekspresi Mulan Jameela Bikin Kaget!

slidegossip.com - Terjun ke dunia politik, musisi Ahmad Dhani dikenal sebagai sosok yang cukup vokal dan sering melontarkan kritikannya terhadap Pemerintah saat ini. Seperti dilansir dari detik.com (28/1/2019), kini Ahmad Dhani harus menerima ganjaran berupa hukuman 1,5 tahun penjara akibat kasus ujaran kebencian yang menjeratnya.

 
Mulan Jameela (foto: terasjabar.id)

Namun rupanya ada satu hal yang menarik perhatian publik ketika hakim membacakan vonis hukuman penjara kepada Ahmad Dhani, yakni soal ekspresi wajah yang ditunjukkan sang istri Mulan Jameela.

Yang membuat publik kaget dan terkejut, saat hakim menjatuhkan vonisnya, ekspresi Mulan Jameela justru tampak datar-datar saja. Tak nampak raut kesedihan di wajahnya meski ia tahu sang suami bakal menjalani masa hukumannya di penjara.

Mulan Jameela sempat terlihat memajukan badannya sambil memasang ekspresi sedang mendengarkan hakim yang mengumumkan vonis kepada Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (28/1/2019), namun setelah itu raut wajahnya tampak datar saja. Tidak ada senyuman, Mulan hanya terlihat menekuk bibir.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Nyangka! Ahmad Dhani Dihukum 1,5 Tahun Penjara, Ekspresi Mulan Jameela Bikin Kaget!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772