Sabtu, 04 Mei 2019

Banyak yang Terkejut Saat Tahu 6 Artis Terkenal Ini Ternyata Pandai Mengaji!

slidegossip.com - Sudah selayaknya jika seorang Muslim itu bisa melantunkan ayat-ayat suci Al Quran atau mengaji. Mungkin tak banyak yang tahu dan bakal terkejut, karena ternyata 6 artis terkenal berikut ini pandai mengaji. Suara mereka begitu indah saat melantunkan ayat-ayat Al Quran. Seperti dilansir dari tribunnews.com (4/3/2018), berikut ini adalah keenam artis tersebut:

 
Raisa (tribunnews.com)

1. Iis Dahlia

Pedangdut yang satu ini memang sudah malang melintang di dunia musik tanah air. Namun tak banyak yang tahu kalau Iis Dahlia juga jago mengaji. Ibu dari dua anak ini bahkan pernah berani tampil mengaji secara live di salah satu stasiun televisi untuk acara Festival Ramadan tahun 2016 lalu.

2. Dewi Perssik

Penyanyi dangdut yang sering tampil seksi dan menuai sensasi ini juga ternyata pandai mengaji loh. Dewi Perssik bahkan pernah tampil live mengaji dalam sebuah acara di Trans7. Suara serak-serak basahnya saat melantunkan ayat suci Al Quran begitu indah terdengar di telinga.

3. Raisa

Soal menyanyi, penyanyi pop yang satu ini tak usah ditanya lagi. Selain punya suara bagus dan wajah yang cantik, Raisa juga diketahui tak hanya pandai bernyanyi. Istri aktor tampan Hamish Daud ini juga pandai mengaji. Bahkan rekaman mengaji Raisa sempat viral beberapa waktu lalu di media sosial.

4. Syahrini

Penyanyi bersuara manja ini juga ternyata pandai mengaji loh. Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini begitu fasih melantunkan ayat-ayat suci Al Quran dengan begitu indahnya. Artis yang kini telah resmi jadi istri pengusaha kaya raya Reino Barack ini menag dikenal dengan sifat religiusnya meski penampilannya masih belum tertutup hijab.

5. Rossa

Penyanyi pop bersuara khas yang kabarnya sedang dekat dengan Afgan ini juga sudah cukup lama eksis di dunia musik. Selain jago bernyanyi, Rossa juga ternyata pandai mengaji. Suaranya terdengar begitu indah saat membacakan ayat-ayat suci Al Quran.

6. Afgan

Penyanyi tampan yang jadi idola anak-anak zaman now ini juga diketahui tak hanya pandai bernyanyi. Namun Afgan juga ternyata jago mengaji. Bahkan Afgan pernah terlibat dalam sebuah project inisiatif anak muda untuk berbagi nilai Al Quran melalui rekaman audio.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Banyak yang Terkejut Saat Tahu 6 Artis Terkenal Ini Ternyata Pandai Mengaji!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772