Kamis, 21 Maret 2019

Putrinya Dihina dan Direndahkan, Iis Dahlia Bikin Skak Mat Netizen Sampai Bungkam!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia dikenal sebagai artis yang sering blak-blakan saat berbicara. Meski tak sedikit orang yang menilainya sombong, namun Iis Dahlia memang tak pernah takut menghadapi para haters nya yang suka nyinyir.

 
Iis Dahlia (kabarmaya.co.id)

Baru-baru ini, seperti terlihat dalam postingan video di akun Instagram @riochandra_dp (20/3/2019), dalam acara 'Netijen' yang tayang di Trans TV beberapa waktu lalu, rupanya ada netizen yang berkomentar menghina dan merendahkan putri Iis Dahlia, Juwita Salshadilla alias Salsha.

"Aduh mbaknya, kalau anak kamu kayak Nia Ramadhani sih gak masalah. Lah ini cuma kayak Salsha, apa yang mau dibanggain? Yang ada cowoknya setiap hari mimpi buruk keleuuuss," ucap Jessica Iskandar selaku host membacakan komentar dari netizen.

Tanpa menunggu lama, Iis Dahlia pun langsung menjawab nyinyiran dari sang hater. "Siapa namanya? Lu tuh ya, jauhhh kalau dibandingin anak gue, jauhh banget. Apalagi Salsha. Salsha itu pinternya setengah mati. Lu ngomong apa juga, lu discuss apapun sama dia, lu gak bakak nyambung," jawab Iis Dahlia yang bikin hater tersebut skakmat dan bungkam.

Postingan tersebut ternyata mendapat respon dari netizen. "Wajar kalau seorang ibu membela anaknya," ujar seorang netizen. "Siapapun juga pasti emosi. Naluri seorang ibu. Kalau aku sih memilih tersenyum dan berkata.. terima kasih atas hinaan anda terhadap putri saya. Gitu kan lebih bagus," ujar netizen yang lain. "Sabar bu iis. Haters ga pernah pudar di negeri ini. Biarin aja nanti cape sendiri," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putrinya Dihina dan Direndahkan, Iis Dahlia Bikin Skak Mat Netizen Sampai Bungkam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772