Rabu, 20 Maret 2019

Rapor SMP Syahrini Tersebar! Tahun Lahirnya Kok Beda Dengan yang di Buku Nikah?

slidegossip.com - Nama Syahrini hingga saat ini tak pernah berhenti jadi bahan perbincangan, termasuk kisah asmaranya dengan pengusaha kaya raya Reino Barack yang berujung di pelaminan. Dalam buku nikah yang tersebar, tampak jelas nama Syahrini dan Reino Barack berserta tanggal lahirnya.

 
Syahrini (grid.id)

Di buku nikah tersebut terlulis tanggal lahir Syahrini di Bogor, tanggal 1 Agustus 1982. Sementara Reino Barack lahir di Jakarta, tanggal 21 Juni 1984. Dari situ dapat disimpulkan kalau usia Syahrini kini sudah menginjak 36 tahun.

Namun baru-baru ini beredar lagi buku rapor Syahrini yang didalamnya tertulis jelas nama Syahrini dan tanggal lahirnya. Dalam buku rapor tersebut terlihat Syahrini remaja mengenakan seragam sekolah berwarna putih. Wajahnya terlihat cantik dengan rambut mengembang sebahu.

Namun yang membuat netizen banyak yang salah fokus adalah tanggal lahir Syahrini yang tertera di rapor itu. Di situ tertulis tanggal lahir Syahrini yaitu 1 Agustus 1980, yang tentu saja jelas berbeda dengan yang di buku nikahnya. Hal itu pun membuat publik bingung. Jadi tahun berapa sebenarnya Syahrini lahir?

Hingga berita ini diturunkan, Syahrini sendiri belum memberikan tanggapan dan klarifikasinya. Bisa jadi tanggal lahir yang tertera di buku rapor tersebut salah tulis kan? Bagaimana tanggapanmu?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rapor SMP Syahrini Tersebar! Tahun Lahirnya Kok Beda Dengan yang di Buku Nikah?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772