Rabu, 20 Maret 2019

Setelah 24 Tahun, Desy Ratnasari Akhirnya Bongkar Derita Nike Ardilla Semasa Hidup!

slidegossip.com - Para pecinta musik tahun 90-an pastinya mengenal sosok penyanyi cantik legendaris Nike Ardilla. Di tengah puncak kariernya, Nike Ardilla mengalami peristiwa mengenaskan yang merenggut nyawanya. Sang bintang mengalami kecelakaan pada tanggal 19 Maret 1995 silam saat hendak pulang ke rumahnya di Bandung, Jawa Barat. 

 
Desy Ratnasari dan Nike Ardilla (grid.id)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (19/3/2019), mobil Honda Civic yang ditumpangi Nike Ardilla menabrak pagar beton dan membuat rocker muda itu tewas seketika. Saat itu, laporan polisi sempat menyebutkan kalau Nike meninggal sekitar pukul 06:15 WIB. Namun sejumlah saksi ternyata berbeda pendapat. Ada yang mengatakan kecelakaan terjadi pada pukul 03:00 WIB dini hari sedangkan yang lain mengungkap waktu kematian Nike Ardilla adalah sekitar pukul 05:45 WIB.

Selain waktu kematiannya yang masih jadi misteri, muncul juga kabar miring yang menyebutkan kalau Nike Ardilla kecelakaan karena ia menyetir dalam keadaan mabuk sepulang dari diskotik di Jakarta. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Sofiatun, asisten sekaligus sahabat Nike yang bersama sang artis saat kecelakaan itu terjadi.

Sofiatun menceritakan bahwa Nike tidak mabuk karena ia cuma minum jus jeruk. Dari hasil visum kepolisian juga terungkap bahwa tak ada kandungan alkohol dalam tubuh Nike. "Yang pasti, almarhumah jelas tidak mabuk karena kalau kita selalu menyetir bersama nonstop dari Jakarta menuju Bandung," ungkap Sofiatun.

Namun Sofiatun juga mengungkap bahwa saat mengendarai mobilnya, Nike tidak mengenakan sabuk pengaman. Pada saat itu Nike berniat untuk menyalip mobil berwarna merah yang ada di ada di depannya karena mobil itu berjalan sangat pelan. Sayangnya saat berusaha menyalip, ternyata dari arah berlawanan muncul mobil Taft yang sedang melaju kencang.

Nike langsung berusaha menghindari mobil Taft, namun ia membanting setir terlalu ke kiri. Akibatnya, ia menabrak pohon dan langsung terpental menabrak pagar beton bak sampah di kantor Usaha Pribadi di jalan RE Martadinata, Bandung, Jawa Barat.

Hingga saat ini, kepergian Nike Ardilla masih terus dikenang, termasuk oleh salah satu sahabatnya, Desy Ratnasari yang pernah beradu akting dengan Nike di film 'Olga dan Sepatu Roda'. Desy pun sempat menceritakan momen-momen kebersamaannya dengan Nike. Tak hanya itu, Desy juga mengungkap derita dan kesedihan Nike semasa hidup yang tak diketahui banyak orang.

"Kita gak beda jauh usianya. Mungkin masyarakat tahunya Nike sukses berprestasi, tapi ada keinginan yang belum terwujud. 'Saya itu capek loh keliling-keliling (promo). Saya inginnya di rumah. Inginnya main'," ungkap Desy Ratnasari menirukan curhatan Nike Ardilla dalam sebuah wawancara bersama Arie Untung beberapa waktu lalu.

"Ya itu yang dia kehilangan, masa remajanya, Nike itu bisa cuma ganti koper aja di airport (saking sibuknya). Nanti ada kakak atau saudaranya yang kasih koper baru, koper lama dibawa pulang," lanjut Desy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah 24 Tahun, Desy Ratnasari Akhirnya Bongkar Derita Nike Ardilla Semasa Hidup!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772