Minggu, 21 Oktober 2018

Kematian Nike Ardilla Sudah Diramal? "Ini Anak Bakal Sukses Besar tapi Umurnya Gak Panjang!"

slidegossip.com - Tanggal 19 Maret 2018 lalu adalah tepat 23 tahun kematian Nike Ardilla, sang mega bintang yang terkenal di tahun 1990-an. Bicara soal kematian Nike Ardilla, hingga saat ini sepertinya masih banyak misteri seputar kematiannya yang belum terpecahkan. Seperti dilansir dari tribunnews.com (20/3/2018), Nike Ardilla meninggal 23 tahun lalu tepatnya pada tanggal 19 Maret 1995 akibat kecelakaan yang dialaminya di Jalan RE Martadinata, Bandung.

 
Nike Ardilla (foto: brilio.net)

Meski sudah 23 tahun meninggalkan kita semua, namun nama dan sosok Nike Ardilla masih mendapatkan tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Deddy Dores yang mengorbitkan Nike Ardilla sempat membuat penyataan mengejutkan. Menurut Deddy, kematian Nike Ardilla sebenarnya sudah diketahui sebelum sang artis mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya kala itu.

Rupanya sebelum mengorbitkan Nike Ardilla, Deddy Dores sempat mendatangi orang pintar yang konon bisa meramal nasib dan masa depan seseorang. Deddy pun bertanya tentang prospek Nike ke depannya jika ia mengorbitkannya. "Ini boleh percaya boleh nggak, waktu saya pertama ngorbitin Nike, saya bawa fotonya dia ke orang pinter. Saya tanya, 'Saya mau orbitin ini bisa bagus apa nggak?'. Dia memang pernah bilang. 'Ini anak (Nike Ardilla) memang bakal sukses besar, tapi umurnya nggak panjang,"  jawab si orang pintar yang membuat Deddy Dores sempat terkejut.

Deddy pun sampai menanyakan hal tersebut kepada peramal lainnya. Dan yang mengejutkan, ia malah mendapat jawaban yang sama dari tiga orang peramal yang didatanginya. Nike Ardilla sendiri rupanya pernah mendatangi peramal juga dan mendapatkan jawaban yang sama. Konon, ramalan tersebut lah yang akhirnya menjadi beban buat Nike Ardilla hingga akhirnya ia sering meminum obat penenang untuk menjauhkan diri dari pikiran-pikiran negatif.

Selain soal ramalan tersebut yang membuatnya jadi gundah gulana, Nike Ardilla juga kabarnya terlibat skandal asmara dengan pacar dari cucu Soeharto yang menjadi orang nomor satu di Indonesia kala itu. Sang pria yang merupakan perwira Angkatan Udara disebut-sebut nekat menjalin hubungan asmara dengan Nike Ardilla di belakang cucu Soeharto. Bahkan kabarnya gara-gara masalah tersebut, Nike Ardilla pun sempat ditodong pistal dan diancam untuk menjauhi si pria. Meski begitu, hingga saat ini kabar tersebut masih tidak diketahui kebenarannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kematian Nike Ardilla Sudah Diramal? "Ini Anak Bakal Sukses Besar tapi Umurnya Gak Panjang!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772