Senin, 22 Oktober 2018

Diserang Habis-habisan, Ahmad Dhani Pilih Kabur dari Acara Live Debat di TV!

slidegossip.com - Musisi yang kini terjun ke dunia politik, Ahmad Dhani kini sedang jadi perbincangan oanas di kalangan publik. Pasalnya, ketika sedang tampil di sebuah acara debat yang ditayangkan live di layar TV, Ahmad Dhani tampak emosi dan memilih walk out dan pulang. Seperti dilansir dari dream.co.id (21/10/2018), awalnya seorang pengamat hukum bernama Albert Aries menyinggung soal aksi 2019 ganti presiden yang membuat Ahmad Dhani berang.

 
Ahmad Dhani walkout dari acara debat (foto: youtube.com/Berita Terupdate)

Emosi Ahmad Dhani langsung tersulut ketika Albert Aries mengemukakan kasus yang menyeret Ahmad Dhani sebagai tersangka itu. Awalnya Albert mengatakan bahwa kegiatan aksi 2019 ganti presiden itu dilakukan salah satu ormas yang dinyatakan terlarang oleh Perpu Ormas. "Nah, kalau ganti sistem berarti Pancasila bisa terancam kalau begini kondisinya," ucap Albert yang membuat raut wajah Ahmad Dhani seketika langsung berubah.

Mendengar ucapan Albert, suami Mulan Jameela itu pul langsung emosi sambil menunjuk-nunjuk kemudian berdiri dan menyebut Albert tendesius. Ahmad Dhani rupanya tak terima dengan arah pembicaraan sang pengamat hukum itu. "Oh, ini ke mana-mana ini. Ngaco ini ngaco. Ini sudah enggak cocok ini. Ini sudah tendesius. Enggak pantas jadi ahli. Kita pulang, ya, pulang. Enggak boleh ini," ujar Ahmad Dhani yang langsung pergi meninggalkan lokasi acara.

Cuplikan video detik-detik Ahmad Dhani walkout dari acara tersebut juga sempat diposting di akun gosip Instagram @lambe_turah (20/10/2018) dan mengundang berbagai komentar dari para netizen. Ada yang membela Ahmad Dhani, ada pula yang menyayangkan sikapnya.

"Obrolannya sudah di luar topik, wajar saja kalau si Ahmad," bela seorang netizen. "Nggak sesuai topik, ya tinggal," bela netizen yang lain. "Kalau itu nggak bener, aturan pak dhani jangan walkout. Dijelasin bener-bener apa adanya. Kalau dia w.o, keliatan banget dia takut atau kenapa," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diserang Habis-habisan, Ahmad Dhani Pilih Kabur dari Acara Live Debat di TV!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772