Selasa, 06 November 2018

Masih Berani Sombong? Gaji Suami Iis Dahlia Masih Kalah Jauh dengan Pacar Desy Ratnasari!

slidegossip.com - Sejak video pengusiran seorang peserta audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang melibatkan Iis Dahlia jadi viral di media sosial, hingga saat ini pelantun lagu 'Payung Hitam' itu masih dicap sombong oleh publik. Kehidupan Iis pun terus jadi sorotan publik, termasuk soal suaminya yang berprofesi sebagai pilot.

 
Iis Dahlia (foto: tribunnews.com)

Rupanya jumlah gaji yang diterima suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono masih kalah jauh dengan gaji kekasih Desy Ratnasari, Adrian yang juga seorang pilot. Satrio Dewandono kabarnya bekerja di maskapai penerbangan dalam negeri, Garuda Indonesia. Seperti dilansir dari liputan6.com (4/11/2018), rata-rata gaji yang diterima pilot Garuda per-bulannya memang cukup fantastis yaitu Rp 44,8 juta.

Lalu berapa gaji yang diterima kekasih Desy Ratnasari yang bekerja sebagai pilot di maskapai luar negeri? Seperti dilansir dari grid.id (1/11/2018), gaji rata-rata yang didapat pilot yang bekerja di maskapai luar negeri mencapai angka sekitar 1,7 miliar per tahun. Dengan demikian gaji yang diterima kekasih Desy Ratnasari setiap bulannya adalah sekitar 141 juta lebih. Dengan begitu, apakah Iis Dahlia masih berani sombong?

Nama Desy Ratnasari sendiri kembali jadi sorotan beberapa hari ini terkait kabar pernikahan mantan pacarnya, Irwan Mussry dengan artis Maia Estianty. Seperti diketahui, Desy sempat berpacaran selama delapan tahun dengan Irwan namun tak kunjung dibawa ke pelaminan. Rupanya Irwan malah berjodoh dengan mantan istri sahabatnya, Ahmad Dhani. Desy Ratnasari sendiri kini diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Adrian yang berprofesi sebagai pilot di maskapai luar negeri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masih Berani Sombong? Gaji Suami Iis Dahlia Masih Kalah Jauh dengan Pacar Desy Ratnasari!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772