Jumat, 03 Mei 2019

Ajun Perwira yang Beragama Hindu Nikahi Janda Agama Katolik, Ternyata Adik Iparnya Muslim!

slidegossip.com - Aktor tampan Ajun Perwira kini telah resmi menjadi suami dari pengusaha wanita kaya raya bernama Jennifer Jill Armand-Supit. Keduanya telah menggelar pernikahan di Pulau Dewata Bali pada tanggal 22-23 April 2019 lalu.

 Pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer (detik.com)

Seperti dilansir dari liputan6.com (28/4/2019), meski usia Ajun Perwira 17 tahun lebih muda dari Jennifer, namun keduanya tetap terlihat mesra dan serasi. Diketahui pula, karena berbeda keyakinan, Ajun dan Jennifer menikah dengan menggunakan dua upacara keagamaan, yakni secara Hindu dan Katolik.

Dalam pesta pernikahan tersebut nampak kedua saudara kandung Jennifer Jill Supit, yakni Georgiana Grae Supit dan Ravelra Ruth Supit hadir mengenakan baju adat Bali. Seperti diketahui, kakak beradik tersebut adalah putri dari Rae Sita Supit, aktris senior yang sudah meninggal dunia akibat kanker rahim pada tahun 2015 lalu.

Yang cukup mengejutkan publik, ternyata Ravelra Supit adalah istri dari aktor senior Umar Lubis yang sering berperan sebagai sosok ayah di berbagai sinetron yang dibintanginya. Dengan demikian, maka Ajun Perwira kini juga resmi menjadi kakak ipar dari Umar Lubis.

Ravelra Supit diketahui menikah dengan Umar Lubis pada tahun 1996 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai 4 orang anak yang cantik dan tampan. Ravelra ternyata sudah menjadi seorang mualaf sejak tahun 1996 sebelum menikah dengan Umar Lubis. Meski berbeda agama dengan Jennifer, kakak-beradik itu tetap terlihat akur dan saling menyayangi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ajun Perwira yang Beragama Hindu Nikahi Janda Agama Katolik, Ternyata Adik Iparnya Muslim!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772