Senin, 29 Mei 2017

Sinopsis, Foto dan Nama Para Pemain Sinetron 'Jodoh Pengantar Jenazah' di ANTV

slidegossip.com - Sinetron terbaru ANTV yang berjudul 'Jodoh Pengantar Jenazah' sudah mulai tayang sejak tanggal 17 April 2017 setiap hari pukul 22.15 WIB. Sinetron 'Jodoh Pengantar Jenazah' ini telah memberikan warna baru dari sekian banyak program acara yang ditayangkan ANTV. Tak heran jika sinetron 'Jodoh Pengantar Jenazah' yang dibintangi oleh Adly Fairuz dan Imaz Fitria ini mampu meraih rating yang bagus belakangan ini.

 
Sinetron 'Jodoh Pengantar Jenazah' (foto:wowkeren.com)

Sinetron 'Jodoh Pengantar Jenazah' ini bergenre horor misteri yang dibalut dengan drama percintaan dan komedi di dalamnya. Bisa dibilang, sinetron 'Jodoh Pengantar Jenazah' punya paket lengkap dari semua genre. Bahkan pada hari Jumat tanggal 26 Mei 2017, sinetron 'Jodoh Pengantar Jenazah' mendapatkan rating yang cukup tinggi yakni ada di posisi 4, mengalahkan sinetron 'Berkah Cinta' yang tayang di SCTV dan ada di posisi 5.

Berikut ini adalah nama-nama artis para pemain sinetron 'Jodoh Pengantar Jenazah (JPJ)' di ANTV :
  • Adly Fairus sebagai pemeran Adam
  • Imaz Fitria sebagai pemeran Kania
  • Deddy Soetomo sebagai pemeran ayahnya Adam
  • Vinessa Inez sebagai pemeran Sista, adiknya Adam
  • Tessa Kaunang sebagai pemeran ibunya Adam
  • Donny Damara sebagai pemeran ayahnya Kania
  • Virnie Ismail sebagai pemeran ibunya Kania
  • Lia Waode
  • dan lain-lain
Sinopsis atau jalan cerita sinetron 'Jodoh Pengantar Jenazah (JPJ)' yang tayang di ANTV :
Adam (diperankan oleh Adly Fairuz) diminta kekasihnya, Kania (diperankan oleh Imaz Fitria) untuk segera menikahinya. Namun, Adam ragu untuk menikahi Kania dikarenakan statusnya yang seorang pengangguran. Tiba-tiba saja Adam diminta oleh ayahnya (diperankan oleh Deddy Soetomo) yang jatuh sakit dan merasa ajalnya sudah dekat, untuk meneruskan biro jasa pengurus jenazah miliknya. Adam yang semula menginginkan kerja di sebuah perusahaan terpaksa mengurungkan niatnya.

Tidak hanya itu, Adam kembali dibuat bingung karena ayahnya meminta jika ia meninggal nanti, Adam tidak boleh menikah sebelum adiknya, Sista (diperankan oleh Vinessa Inez) dan ibunya (diperankan oleh Tessa Kaunang) yang akan menjadi janda, menikah duluan. Ayah Kania (diperankan oleh Donny Damara) dan ibu Kania (diperankan oleh Virnie Ismail) mencari tahu latar belakang Adam karena Kania begitu jatuh cinta kepada Adam yang hanya seorang pengantar jenazah.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai pengurus dan pengantar jenazah, Adam sering kali menghadapi keanehan dan pengalaman yang tidak biasa. Beberapa peristiwa bahkan melibatkan dirinya. Disaat Adam tidak mampu menyelesaikan masalah tersebut, ia ditolong oleh Sista yang ternyata mampu berkomunikasi dengan orang yang belum selesai urusannya di dunia, baik melalui mimpi ataupun langsung.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis, Foto dan Nama Para Pemain Sinetron 'Jodoh Pengantar Jenazah' di ANTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772