Selasa, 07 Mei 2019

Gara-Gara Gigi, Rencana Nakal Raffi Ahmad Bersenang-Senang dengan Cewek Buyar!

slidegossip.com - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis yang kini telah menuai kesuksesan dan hidup tajir melintir bersama sang istri Nagita Slavina (Gigi) dan putranya Rafathar. Seperti dilansir dari hot.detik.com (6/5/2019), Raffi Ahmad juga diketahui gemar mengoleksi barang-barang mahal seperti mobil dan motor. Yang baru terungkap, Raffi Ahmad ternyata juga memiliki kapal (yacht) pribadi yang dibelinya saat masih bujangan.

 
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (celebrity.okezone.com)

Fakta tersebut terungkap ketika Raffi Ahmad mengumumkan bahwa ia akan menjual kapal pribadi miliknya tersebut. Dan yang membeli kapal pribadi Raffi itu adalah sahabatnya sendiri, Rudy Salim. Raffi pun mengungkapkan alasannya menjual yacht miliknya itu.

"Kapal gue jual karena semenjak gue punya anak jarang main kapal lagi, jadi gue jual. Motor juga gue jual. Kalau mobil bisa bawa anak istri nggak kepanasan," ungkap Raffi Ahmad.

Alasan Raffi Ahmad menjual kapal itu adalah karena biaya perawatannya yang terbilang mahal. "Perawatannya mahal, parkirnya mahal, tapi lebih mahal private jetnya dia (Rudy Salim). Kalau kapal mah gitu-gitu aja," lanjut Raffi Ahmad.

Yang menarik, rupanya saat membeli kapal itu, Raffi Ahmad sudah memiliki rencana nakal, yakni mengumpulkan cewek-cewek dan bersenang-senang di dalam kapal itu seperti artis-artis Hollywood. Namun rencana nakal tersebut langsung buyar ketika Raffi menikahi Nagita Slavina. Sejak menjadi suami, Raffi pun mulai berubah dan kini sudah mantap untuk menjual kapal mewahnya itu.

"Gue sekarang kalau weekend itu kerja aja, itu kapal gue beli udah lima tahun lalu, waktu bujangan. Tadinya kan pengin kayak artis luar negeri, jalan sama cewek-cewek tapi tahunya nikah, ya udah," ujar Raffi Ahmad.

Meski dirinya punya hobi yang terbilang mahal, namun Raffi Ahmad mengaku masih bisa mengatur keuangan sehingga tak mengganggu jatah tabungannya. "Tapi pakai uang yang memang sudah hobi, maksudnya uang yang udah gue cemplungin buat hobi. Paling itu-itu aja, muter-muter, nggak ganggu tabungan gue," jelas Raffi Ahmad.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Gigi, Rencana Nakal Raffi Ahmad Bersenang-Senang dengan Cewek Buyar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772