Selasa, 07 Mei 2019

Resmi Jadi Istri, Irish Bella Kini Berhijab? Ternyata Ammar Zoni Pernah Bocorkan Ini!

slidegossip.com - Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella kini telah resmi menjadi pasangan suami-istri sejak keduanya menikah pada tanggal 28 April 2019 lalu. Yang mengejutkan, seperti dilansir dari wowkeren.com (7/5/2019), kini setelah menjadi seorang istri, Irish Bella merubah penampilannya dengan berhijab.

 
Ammar Zoni dan Irish Bella (dream.co.id)

Soal perubahan penampilan Irish Bella, ternyata Ammar Zoni pernah membocorkan hal itu. "Enggak apa-apa, emang dia insya Allah mau memutuskan untuk berhijab sebentar lagi," ungkap Ammar Zoni dalam vlog Atta Halilintar yang dibagikan pada tanggal 29 April 2019 lalu dan potongan videonya diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah pada Senin (6/5/2019).

Dalam foto yang beredar, terlihat Ammar Zoni dan Irish Bella yang tampil dengan busana tertutup lengkap dengan hijabnya. Ammar pun tampak tersenyum di samping sang istri tercinta.

Melihat penampilan terbaru Irish Bella yang kini susah berhijab, netizen langsung ramai memberikan komentarnya. Tak sedikit yang menyambut dengan gembira dan mendoakan agar Irish Bella istiqomah dalam berhijab.

"Irish berhijab? apa gimana? kalo iya semoga istiqomah," ujar seorang netizen. "Alhamdulillah menikah membawa berkah, bismillah ya mbak irish, semoga mantab hijabnya," ujar netizen yang lain."Pasangan yang saling melengkapi kekurangan satu sama lain. Sehat2 selalu kalian," puji netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Resmi Jadi Istri, Irish Bella Kini Berhijab? Ternyata Ammar Zoni Pernah Bocorkan Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772