Sabtu, 23 Maret 2019

Demi Dapat Viewers Banyak, Raffi Ahmad Tega Menghina Nagita Slavina Tak Punya Otak!

slidegossip.com - Baru-baru ini Raffi Ahmad ketahuan tega menghina istrinya sendiri, Nagita Slavina tak punya otak. Seperti dilansir dari wowkeren.com (23/3/2019), meski kejadian tersebut hanya sebuah kejahilan Raffi, namun netizen banyak yang mengecamnya.

 
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (celebrity.okezone.com)

Sadar dirinya banyak dikritik netizen karena hal itu, Raffi Ahmad akhirnya memberikan klarifikasi. Menurut Raffi, hal tersebut menjadi keseruan tersendiri untuk channel YouTube miliknya.

"Biasalah kalau pro-kontra ya namanya juga bikin prank ya gitu deh. Tapi kan seru yang penting yang lihat banyak, sehari 3 juta," jelas Raffi Ahmad.

Ide untuk melakukan prank terhadap Nagita Slavina hingga menghinanya tak punya otak, diakui oleh Raffi muncul secara spontan. Soal prank di YouTube, Raffi menilai tidak terlalu banyak aturan hingga ia berani menjahili istrinya sendiri.

"Ya iseng saja, karena aku tuh kepalanya enggak bisa mikir, eh enggak bisa diam. Di acara TV kan biasanya sukanya, ya bedalah di YouTube tuh real semua jadi kita enggak settingan. Kita benar-benar real saja gitu. Apa yang mau kita kerjain bisa," ujar Raffi Ahmad.

Seolah tak merasa bersalah usai menghina Nagita Slavina, Raffi Ahmad malah beralasan jika dirinya memang sengaja mencari kata-kata menohok. "'Enggak ada otaknya', memang pasti pada kaget. Jadi gue tuh jarang banget marah, kalau marah tuh paling gitu 'yang benar dong, makanya dong gini'. Ya tapi 'kalau enggak ada otaknya' itu dilebayin saja biar nyari kata-kata yang menohok," ucapnya.

Klarifikasi dari Raffi Ahmad itu rupanya membuat netizen semakin merasa geram. Raffi dianggap tidak bisa menghargai perasaan istrinya sendiri hanya demi jumlah viewers dan pastinya demi uang yang banyak dari YouTube.

"Hebat! Demi mendapatkan view dan traffic rela merendahkan istrinya sendiri," sindir seorang netizen. "Mas Rafi hati-hati nge-prank ke istri dengan kata-kata, nanti bisa jadi talak, ribet urusannya. salam," ujar netizen lain. "Duh ga respek dah artis uda banyak uang masi cari tambahan dari yutub. Padahal banyak youtuber lain yang berjuang dengan konten yang bagus dan mendidik, tapi karena ngerasa artis, bikin konten ra ono faedahe," ujar yang lainnya.

Meski begitu, lewat akun Instagram pribadinya, Raffi Ahmad telah meminta maaf kepada Nagita Slavina atas ulahnya. Sikap Nagita yang mau memaafkan suaminya itu pun banjir pujian. Meski sudah dijahili, Nagita tetap menunjukkan bakti seorang istri kepada suami. Bahkan ia membuatkan kue untuk Raffi. Netizen pun mendoakan agar Raffi bisa menjaga keluarga kecilnya dengan baik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Dapat Viewers Banyak, Raffi Ahmad Tega Menghina Nagita Slavina Tak Punya Otak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772