Kamis, 31 Januari 2019

Raffi Ahmad Bongkar Penghasilannya Dalam Sebulan! Jumlahnya Bikin Orang Melongo!

slidegossip.com - Raffi Ahmad kini dikenal sebagai salah satu artis tersukses dan kaya raya di negeri ini. Penghasilan yang didapat suami Nagita Slavina itu bukan hanya dari dunia keartisan tapi juga dari berbagai bisnis yang digelutinya.

 
Raffi Ahmad (foto: tribunnews.com)

Raffi menyadari bahwa persaingan di industri hiburan semakin ketat dan keras, karena itulah ia pun memilih untuk membangun sejumlah bisnis mulai dari bisnis fashion, makanan hingga rumah produksi.

Meski begitu, seperti dilansir dari palingseru.com (29/1/2019), karier Raffi Ahmad di dunia hiburan terbilang masih moncer dan lancar jaya. Bahkan Raffi kini menjadi artis yang punya program acara paling banyak.

Hal tersebut mengundang rasa penasaran publik tentang berapa sebenarnya penghasilan yang didapat Raffi Ahmad dalam sebulan. Raffi pun akhirnya mau membongkar soal jumlah penghasilan yang diperolehnya dalam sebulan.

Seperti terlihat dalam vlog Andre Taulany yang diunggah pada hari Minggu (27/1/2019), Raffi memang tak menjawab secara rinci berapa total penghasilannya dalam sebulan.

"Saya tuh enggak digaji sebenarnya, orang seperti kita kan enggak dapat gaji. Ada sih gaji dari perusahaan sendiri. Tapi kalau kita sebagai artis kan tidak digaji, kita dibayar per episode, jadi kadang berubah-ubah," ungkap Raffi Ahmad.

Tak puas dengan jawan Raffi Ahmad, Andre Taulany pun bertanya lagi soal kisaran nominal penghasilan Raffi dalam satu bulan. Dan ternyata jawaban Raffi benar-benar bisa bikin orang melongo.

"Akumulasi berapa sebulan? Di atas Rp 1 M?," tanya Andre mencoba memancing Raffi. "Ya, hahahaha. Pasti (Andre) juga sama hahaha. Alhamdulillah," jawab Raffi membenarkan kisaran yang disebutkan Andre.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Raffi Ahmad Bongkar Penghasilannya Dalam Sebulan! Jumlahnya Bikin Orang Melongo!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772