Sabtu, 23 Maret 2019

Kriss Hatta Belum Mampu Beli Celana Baru? Netizen: "Celananya Itu-itu Mulu!"

slidegossip.com - Aktor tampan Kriss Hatta belakangan ini memang sering dijodoh-jodohkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Namun seperti dilansir dari sripoku.com (22/3/2019), saat memposting foto kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting, Kriss Hatta malah dapat cibiran dari netizen.

 
Kriss Hatta dan Ayu Ting Ting (instagram.com/krihatta07)

Lewat akun Istagramnya, Kriss Hatta mengunggah foto dirinya bersama Ayu Ting Ting. Mereka kompak memakai rambut palsu dan menunjuk ke arah yang sama. Mantan suami Hilda Vitria itu juga menuliskan caption yang justru membuat netizen memberikan respon negatif.

"Pleaseeeee jangan julid ,cuman share foto aja #brownies," tulis Kriss Hatta sebagai keterangan fotonya.

Netizen pun menilai Kriss Hatta terlalu percaya diri dan terlalu berharap bisa mendapatkan Ayu Ting Ting. "Lagian juga ga mungkin ayu ting ting mau sama kamu," ujar seorang netizen. "Dihh ngarep banget ini oran.. gak malu apa udah ditolak mentah2 sama kak ayu waktu di wawancara wartawan.. bukan level ka ayu," cibir netizen lainnya.

Kriss Hatta sendiri tak menampik jika suatu hari ia punya kesempatan untuk menjalin hubungan dekat dengan Ayu Ting Ting. "Mungkin kalau memang kita sering bertemu, ditemukan dalam suatu program, klik segala macem ya entahlah, kita lihat saja nanti gimana," ujar Kriss Hatta.

Rupanya bukan soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting saja yang disoroti netizen. Mereka juga banyak yang salah fokus (salfok) dengan celana yang dikenakan Kriss Hatta. Menurut netizen, Kriss terlalu sering memakai celana yang itu-itu saja sehingga terkesan tidak pernah ganti celana. Padahal dirinya adalah seorang artis yang punya cukup banyak uang untuk membeli celana.

Dilihat dari akun Instagramnya, Kriss Hatta memang terlihat selalu memakai celana yang sama sejak tahun 2018 lalu saat ia berpose di depan kamera. Netizen rupanya sangat jeli memperhatikan hal tersebut hingga mengomentari celana Kriss Hatta yang dianggap tidak pernah ganti.

"Kaa udah banyak uang, ganteng, tapi di liat keseringan nya pake celana itu terus sih ka kriss :(," ujar seorang netizen. "Ini orang celananya cuma 1 doank ya. Maaf mas bro ayu ting ting kayaknya gak akan tertarik sama laki yang bukan levelnya," ujar netizen yang lain. "Baru sadar kalo tiap foto vidio sering banget pakek celana itu2 mulu. . Padahal kan ganteng dan banyak duit.. Mungkin celana kesayangan..," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kriss Hatta Belum Mampu Beli Celana Baru? Netizen: "Celananya Itu-itu Mulu!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772