Kamis, 14 Februari 2019

Kriss Hatta Bongkar Aib di Masa Lalu! Awalnya Kumpul Kebo dengan Hilda Baru Menikah!

slidegossip.com - Perseteruan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria hingga saat ini masih terus jadi perbincangan publik. Kriss tetap ngotot mengaku pernah menikah resmi dengan Hilda. Namun di sisi lain, Hilda yang kini menjalin hubungan dengan Billy Syahputra tetap membantahnya.

 
Kriss Hatta dan Hilda Vitria (foto: wowkeren.com)

Baru-baru ini, seperti dilansir dari wowkeren.com (13/2/2019), Kriss Hatta kembali membongkar aib di masa lalunya bersama Hilda. Kepada media, Kriss marasa yakin kalau saat ini Hilda Vitria sudah tinggal serumah dengan Billy Syahputra. "Bisa jadi, 100 persen gue pastikan iya. Mereka udah tinggal satu rumah," ungkap Kriss Hatta seperti terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram @krisshatta (12/2/2019).

Yang mengejutkan, Kriss Hatta berani meyakini hal tersebut karena ia tak mau munafik kalau dulu juga sempat kumpul kebo dengan Hilda Vitria, baru kemudian mereka memutuskan untuk menikah.

"Ya karena dulu juga waktu pacaran ama gue gitu awalnya kan. Pacaran udah living together ya kita putuskan untuk menikah. Ya karena apa, karena kita nggak mau terus berbuat dosa gitu, jadi ya sudahlah yok kita nikah aja. Dan ia (Hilda) pun mengiyakan akhirnya kita menikah," ungkap Kriss Hatta lagi.

Kriss mengaku kalau dirinya dan Hilda sempat menjalani program untuk mendapatkan momongan. Namun sayang, saat itu mereka belum dikaruniai anak. Meski sedih, namun kini Kriss merasa bersyukur karena akhirnya ia tahu kalau Hilda bukanlah wanita yang baik untuk mendampinginya.

"Malah kita punya program untuk anak, saya bawa dia buat pap smear ke rumah sakit terus ikuti prosedurnya. Semuanya sudah terencana dan terprogram. Cuma lagi-lagi belum dikasih, tapi terus bersabar. Rupanya tanda Tuhan belum ngasih karena ada kejadian ini," ujar Kriss Hatta.

Pengakuan Kriss Hatta yang berani membongkar doh aib di masa lalunya itu langsung mendapat pujian dari netizen. "Saya salut kriss tidak malu mengakui masa lalunya," ujar seorang netizen. "Kita semua punya masa lalu ,bergerak lah jangan menetap tapi bukan berarti ngibulin orang," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kriss Hatta Bongkar Aib di Masa Lalu! Awalnya Kumpul Kebo dengan Hilda Baru Menikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772