Jumat, 22 Maret 2019

Dukung Jokowi, Wanita Ini Nekat Melarang Helikopter Prabowo Mendarat di Pandeglang!

slidegossip.com - Saat akan mengadakan kunjungan ke Pandeglang, Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto sempat mendapat hambatan yang datang dari pemerintah lokal setempat.Meski begitu, sebagai seorang prajurit, Prabowo tak gentar menghadapi tantangan tersebut hingga akhirnya acara yang digelar di Pandeglang pun berjalan lancar dan mendapat sambutan yang luar biasa.

 
Irna Narulita dan Prabowo (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari wartakota.com (20/3/2019), rupanya hambatan tersebut datang dari seorang wanita bernama Irna Narulita yang menjabat sebagai Bupati Pandeglang. Irna melarang helikopter Prabowo mendarat di lapangan Pandeglang agar bisa cepat bertemu warga. Karena mendapat larangan, akhirnya dengan terpaksa heli tersebut mendarat di kota Serang dan melanjutkan perjalanan darat sepanjang 20 kilometer.

Irna ternyata punya alasan melarang helikopter Prabowo itu mendarat karena sesuai undang-undang bahwa fasilitas negara dilarang untuk melakukan kampanye. Entah masuk akal atau tidak soal alasan tersebut, namun itulah yang dikatakan Irna kepada panitia ketika minta izin.
Dengan terang-terangan, Irna mengaku bahwa secara pribadi memang dirinya mendukung pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin. Namun sebagai Bupati, Irna merasa punya kewajiban untuk menegakkan aturan.

"Saya enggak lihat 01 atau 02 walaupun pribadi saya ke Jokowi, tapi saya tidak lihat ke sana. Saya lihat sebagai bupati, sebagai kepala daerah yang menggulirkan kebijakan itu untuk semua pihak. Para caleg parpol apa pun itu, maupun suami saya atau parpolnya enggak bisa jika mau kampanye di situ," ungkap Irna.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dukung Jokowi, Wanita Ini Nekat Melarang Helikopter Prabowo Mendarat di Pandeglang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772