Kamis, 05 Desember 2019

Wajah Berubah Makin Cantik Setelah Bengkak, Via Vallen Operasi Plastik?

slidegossip.com - Belum lama ini pedangdut Via Vallen menghebohkan publik dengan perubahan penampilannya yang terlihat lebih gemuk dan berisi, terutama pada bagian wajahnya.

 
Via Vallen (slidegossip.com)

Namun, seperti terlihat pada postingan di akun Instagram @slidegossip_channel (4/12/2019), kini penampilan Via Vallen mulai menunjukkan perubahan. Bengkak di wajahnya perlahan menghilang. Wajah Via pun kini semakin cantik.

Namun jika diperhatikan, sepertinya ada yang berbeda pada bentuk hidung dan matanya. Apakah Via Vallen melakukan operasi plastik?

Sebelumnya Via Vallen mengaku kalau penampilannya terlihat gemuk karena banyak makan saat liburan hingga berat badannya bertambah. Namun tak lama kemudian, Via Vallen mengaku baru saja menjalani perawatan wajah.

Via mengaku dirinya melakukan perawatan wajah untuk meniruskan pipi. "Pipi saya kayak gini itu emang karena saya perawatan, dan ini proses penyembuhan. Nah emang efeknya harus ngembang (bengkak) dulu baru tirus," aku Via Vallen.

Sayangnya, kini setelah melihat penampilan Via Vallen yang semakin cantik, netizen masih tetap curiga dan menduga kalau pelantun lagu 'Sayang' itu memang telah menjalani operasi plastik yang efeknya membuat wajah bengkak sementara waktu.

"Mukanya jadi kecilan walau masih chubby. Liat deh rahangnya," ujar seorang netizen. "Perubahannya drastis banget sama yang dulu wkwkwkkk," ujar netizen yang lain. "Semua orang punya hak pingin berubah jadi lebih elok. Asal jangan berlebih," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wajah Berubah Makin Cantik Setelah Bengkak, Via Vallen Operasi Plastik?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772