Rabu, 13 November 2019

Bukan Karena Banyak Makan, Wajah Via Vallen Jadi Terlihat Gemuk Ternyata Gara-Gara Ini!

slidegossip.com - Via Vallen rupanya tak terima kalau perubahan bentuk badannya yang kini tampk lebih gemul disebabkan karena operasi plastik. Seperti dilansir dari hot.detik.com (13/11/2019), banyak yang menilai, jika memang berat badan Via Vallen naik, rasanya tidak akan membuat pipinya terlalu tembam seperti sekarang.

 
Via Vallen (hot.detik.com)

Via Vallen pun sampai dituding habis melakukan operasi plastik. Menanggapi kabar tersebut, Via Vallen pun akhirnya mau menjelaskan alasan perubahan pada wajahnya.

Via mengaku pipinya menjadi chubby memang bukan karena banyak makan, tapi ia membantah kabar yang menyebut dirinya melakukan operasi plastik. Menurut Via, ia memang sedang menjalani perawatan wajah agar bisa mendapatkan pipi tirus idaman.

"Pipinya kenapa ngembang, kalau tanya kan pasti saya jawab. Nggak mungkin naik 4 kilogram, pipinya ngembang gitu. Emang nggak mungkin banget. Kenapa pipi saya begini? Jadi memang karena perawatan dan dalam proses penyembuhan," jelas Via Vallen.

Via mengaku, efek dari perawatan wajah yang dijalaninya memang menyebabkan pipinya jadi terlihat chubby untuk sementara waktu. "Saya kepingin pipi saya tirus, makanya saya perawatan biar pipi saya tirus. Nah, memang efeknya harus ngembang dulu baru nanti tirus," jelasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Karena Banyak Makan, Wajah Via Vallen Jadi Terlihat Gemuk Ternyata Gara-Gara Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772