Rabu, 13 November 2019

Setelah Bikin Heboh dengan Postingan Selingkuh, Raul Lemos: Bangkai Ditutupi Tercium Juga!

slidegossip.com - Raul Lemos kini semakin membuat netizen bertanya-tanya tentang postingan di akun Instagramnya. Sebelumnya, Raul Lemos sempat menggegerkan netizen dengan unggahannya soal selingkuh.

 
Raul Lemos (tribunnews.com)

Kini, seperti dilansir dari hot.detik.com (9/11/2019), Raul Lemos kembali membuat unggahan yang bikin netizen penasaran. Suami Krisdayanti itu memposting soal peribahasa bau bangkai yang pasti akan tercium juga.

Awalnya, Raul Lemos menulis ungkapannya soal rasa syukur. Tapi kemudian ia menambahkan peribahasa itu sehingga membuat netizen heboh. "Hanya orang gila yang diangkat derajatnya malah menceburkan diri ke lumpur. Orang bodoh sekalipun tidak akan melakukan itu. Sebab orang bodoh juga tahu akan rasa syukur," tulisnya di Instagram story nya.

"Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga. Sepandai-pandainya tupai melompat, sekali waktu jatuh juga. Jaman sekarang batu, besi dan tembok punya mata dan telinga. Jadi berpikirlah sebelum bertindak. Jangan terlalu bodoh," lanjutnya.

Pada akhir tulisannya, pria yang sudah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Krisdayanti itu menyambungkan tulisannya tentang rezeki juga rasa syukur. "Allah sudah menentukan rezeki masing2. Jgn mengambil hak orang lain karena pasti tidak berkah," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Bikin Heboh dengan Postingan Selingkuh, Raul Lemos: Bangkai Ditutupi Tercium Juga!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772