Jumat, 08 Mei 2015

Ini Komentar Raul Lemos Bilang 'Anjing' ke Haters Yang Dibalas Dengan Lebih Sadis!

slidegossip.com - Suami diva pop Krisdayanti (KD), Raul Lemos bikin heboh media sosial. Siapa sangka, Raul Lemos yang seorang pengusaha berani mengeluarkan kata-kata kasar seperti 'anjing' ketika sedang marah. Kemarahan Raul Lemos ini memang bukan tanpa sebab, karena sebelumnya ada haters yang mengejek sang istri, Krisdayanti dan membawa-bawa namanya, dengan mengatakan kehidupan KD dan Raul kini miskin dan masih butuh uang dengan menggelar konser.
Beberapa waktu lalu, Krisdayanti sendiri sukses menggelar konser solo ketiganya yang bertajuk 'Traya' di JHCC Jakarta. Sebenarnya penampilan ini sengaja dilakukan KD untuk memperingati perayaan ke-25 tahun dirinya berkarir di panggung hiburan tanah air sebagai penyanyi.
Setelah konser berlangsung, mantan istri Anang Hermansyah itu tak lupa memposting beberapa foto acara konser lewat akun Instagram-nya. Namun di antara unggahan-nya, ada satu foto yang mencuri sorotan publik dan ramai jadi bahan perbincangan hingga saat ini.
Kala itu, Krisdayanti mengunggah sebuah foto ketika dirinya berpose berdua dengan sang suami, Raul Lemos. "Penanggung jawab #konsertraya2015 bersama suami tercinta @raullemos06 yang hari ini sudah harus kembali kerja ke Dili #ditinggalkerjalg," tulis KD pada caption fotonya.
Dari sini tak ada yang aneh sebelum akhirnya seorang haters muncul dan berkomentar pedas dengan membanding-bandingkan kehidupan KD-Raul dengan pasangan Anang-Ashanty.
"Kejar setoran ya? Soalnya kereee sekarang. Makanya jangan jahat, karma tuh ada ya. Malah Anang sekarang yang maju. Katanya ga mau nyanyi-nyanyi lagi udah dicukupi sama suami??? Cieee taunya masih butuh duit dari nyanyi. Jangan takabur makanya," tulis haters itu.
Krisdayanti sendiri sepertinya memutuskan untuk tidak meladeni omongan pedas sang haters, namun Raul Lemos malah tak bisa menahan emosinya. Dengan nada berapi-api dan pedas, ia menyerang balik user yang mencari gara-gara tersebut lengkap dengan kata-kata kasarnya.
"Kere jidat lo anjing. Bikin konser juga biayai sendiri milyaran xx. Konser itu kepuasan dan tanggung jawab seorang penyanyi terhadap para fans-nya. Goblok kamu mungkin orang paling bodoh. Kayaknya kamu si bego fans salah satu yang iri saja. Kelihatan banget. Muka lo aja kagak ada, paling juga suruhan. Taulah yang lagi iri," balas Raul tak kalah pedas.
Omongan Raul Lemos yang meledak-ledak dan kasar itu malah makin membuat timeline Instagram KD semakin panas. Di saat sang haters di atas terus menyerang balik, netizen lain juga mulai ikutan berkomentar. Beberapa orang bahkan ikut-ikutan menyerang balik Raul atas ucapan kasarnya seperti berikut ini :
  • "Saya baca commentnya Mas @raullemos06 ngeri, takut, kasar banget gak nunjukin kalau dia berpendidikan. Padahal kan orang yang sangat berpendidikan."
  • "Perkataan adalah mencerminkan kepribadian kita. Termasuk pak raul yang hobi banget ngatain haters anjing, monyet dll, berarti kita semua cukup tau aja siapa pak raul yang sesungguhnya... Pak raul di Dili pengusaha apa sih?? Kok hobi banget bawa-bawa penghuni kebun binatang. Jangan-jangan di sana kerjanya jadi pawang di kebun binatang."
  • "Iya om raul kalo bisa koment haters jangan selalu pakai emosi bahkan bahasa binatang dikeluarkan semua. Yah kalau sudah jadi suami seorang diva kan harus siap dengan koment dari haters, jangan cuma senang dipuji. Woles.. terus karena om Raul cowok, jangan suka koment yang kesannya nuduh dengan kata-kata 'fans yang iri', lah kan orang-orang juga bisa menilai apalagi ada tv kan banyak berita tentang om raul dan mimi. Kalau ada yang membela Ashanty-Anang bukan berarti fans mereka."
  • "@raullemos06 mulutmu harimaumu... Maka jagalah perkataanmu karena suatu saat mulut mu yang akan menerkammu."
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Komentar Raul Lemos Bilang 'Anjing' ke Haters Yang Dibalas Dengan Lebih Sadis!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772