Selasa, 12 November 2019

Mabuk di Jalan, Artis yang Video Syur nya Viral Ini Langsung Telepon Ayahnya Saat Ditangkap!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari artis tampan asal Malaysia, Aliff Aziz. Seperti dilansir dari hot.detik.com (11/11/2019), Aliff Aziz ditangkap kepolisian Singapura karena kedapatan sedang mabuk di pinggir jalan.

 
Aliff Aziz (straitstimes.com)

Aliff Aziz dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktor di Malaysia. Sebelumnya ia juga pernah menghebohkan publik ketika foto dan video syur nya dengan seorang wanita cantik yang jadi selingkuhannya tersebar dan jadi viral.

Kini, Aliff Aziz kembali jadi perbincangan publik lantaran video penangkapan dirinya saat sedang mabuk beredar luas di dunia maya. Pihak kepolisian Singapura menangkapnya karena kedapatan mabuk dan mengganggu ketertiban umum.

Saat ditangkap, Aliff Aziz juga tidak mau mendengarkan instruksi dari polisi. Hingga akhirnya seseorang yang menjadi korbannya mengunggah video tersebut ke Facebook dan menyebut Aliff yang sedang mabuk itu mencari masalah dengan mengajak orang-orang berkelahi.

Polisi pun akhirnya datang untuk menangkapnya. Namun artis berusia 28 tahun itu menolak ditangkap dan mencoba melarikan diri, hingga akhirnya polisi berhasil menangkapnya kembali dan langsung memborgol pergelangan tangannya. 

Video penangkapan Aliff Aziz yang terjadi di Claymore Road itu pun menjadi viral. Sepanjang penangkapan, Aliff diketahui terus-terusan berbicara di telepon dengan ayahnya. Ia meminta bantuan kepada sang ayah dengan mengaku kalau dirinya dipukuli orang.

"Seseorang memukuli saya, ayah. Datang dan bantu saya, ayah!" ucap Aliff saat meminta pertolongan ayahnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mabuk di Jalan, Artis yang Video Syur nya Viral Ini Langsung Telepon Ayahnya Saat Ditangkap!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772