Selasa, 12 November 2019

Billy Syahputra Kaget Setelah Lihat Isi ATM Nikita Mirzani: Allahu Akbar!

slidegossip.com - Nikita Mirzani kini dikenal sebagai wanita sukses baik di industri hiburan maupun di dunia bisnis. Bahkan Nikita Mirzani sering kali memamerkan kekayaan dan kemewahan hidupnya lewat unggahan di akun Instagramnya.

Billy Syahputra dan Nikita Mirzani (kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (11/11/2019), baru-baru ini Billy Syahputra berhasil mengajak Nikita Mirzani untuk membongkar isi saldo tabungan di ATM nya.

Dengan senang hati Nikita Mirzani pun tak keberatan memperlihatkan isi ATM nya. Menurut Nikita, ATM yang diperlihatkannya itu merupakan kartu yang biasa ia pakai untuk belanja. Ternyata mantan istri Dipo Latief itu punya banyak kartu di dompetnya.

"Sudah. Ini ATM biasa saja. Sudah ya. Ini buat ke warung buat beli barang-barang kayak tadi belanja," ungkap Nikita Mirzani.

Setelah melihat isi saldo ATM Nikita Mirzani, Billy Syahputra pun kaget dan langsung bertakbir. Ia sama sekali tak menyangka kalau sahabatnya itu punya uang sebanyak Rp 1.372.291.007 di ATM nya. "Allahuakbar satu miliar tiga ratus," ucap Billy Syahputra dengan reaksi kaget.

Tak puas hanya melihat isi saldo dari 1 kartu ATM, Billy kemudian memohon kepada Nikita Mirzani untuk memperlihatkan lagi isi kartu ATM nya yang lain. Lagi-lagi, Nikita Nirzani pun menyanggupi. "Nih (kartu) buat teteh beli-beli sayur ya," terang Nikita Mirzani.

Setelah melihat isi dari kartu ATM kedua, lagi-lagi Billy Syahputra menunjukkan ekspresi terkejutnya. Bahkan Billy sampai meminta uang kepada Nikita yang punya isi saldo sebanyak Rp 391.193.358 di ATM lain. "Oh my God. Mom, bagi duit, mom," pinta Billy Syahputra.

Melihat isi saldo dari dua ATM Nikita Mirzani, Billy Syahputra mengaku dirinya jadi terpacu untuk mencari uang lebih banyak lagi. Ia ingin sekali bisa sukses dan punya banyak uang seperti Nikita.

"Duh banyak banget tuh. Ini motivasi buat gue supaya gue bisa kayak Mami Nikita Mirzani uangnya banyak dan bisa bahagia," pungkas Billy Syahputra.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Billy Syahputra Kaget Setelah Lihat Isi ATM Nikita Mirzani: Allahu Akbar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772