Senin, 11 November 2019

Contoh Ibu yang Baik, Demi Bantu Anak Selesaikan PR, Ayu Ting Ting Rela Batalkan Meeting!

slidegossip.com - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut papan atas tanah air. Selain sukses sebagai penyanyi, Ayu Ting Ting juga dikenal sukses dalam berbisnis. Tak heran jika ia banyak disibukkan dengan segudang aktivitas.

 
Ayu Ting Ting dan Bilqis (kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari jawapos.com (9/11/2019), meski sibuk, Ayu Ting Ting ternyata tetap menomorsatukan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, buah cinta dari pernikahannya dengan sang mantan suami, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Ayu Ting Ting rupanya sangat memperhatikan perkembangan Bilqis yang kini sudah bersekolah. Bahkan Ayu sempat mengungkapkan bahwa dirinya rela membatalkan meeting demi bisa menemani sang anak menyelesaikan pekerjaan rumahnya.

"Kemarin saya membatalkan meeting gara-gara harus bantu ngerjain tugas dia, karena memang mepet banget waktunya. Tugasnya harus didampingi sama ibunya," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Di tengah kesibukannya yang padat, Ayu Ting Ting mengaku akan selalu berusaha mendekatkan diri pada Bilqis yang sudah mengerti bagaimana rasanya dicintai dan disayangi. Secapek apapun dirinya, menurut Ayu rasa capek itu bisa segera hilang begitu melihat Bilqis serius belajar.

"Dia sampai protes, 'Bunda ini sudah belum? Mata Iqis sudah enggak sanggup bunda.' Karena baru ngerjain pukul 20.00, saya baru sampai rumah pukul 20.00. Ngerjainnya sampai pukul 23.00," jelas Ayu Ting Ting.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Contoh Ibu yang Baik, Demi Bantu Anak Selesaikan PR, Ayu Ting Ting Rela Batalkan Meeting!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772