Minggu, 20 Mei 2018

Begitu Tahu Ayam Bakar yang Dimakannya dari Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Langsung Memuntahkannya!

slidegossip.com - Acara 'Pesbukers Spesial Ramadhan' kembali diisi oleh aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh. Tentu saja kehadiran Shaheer itu membuat para netizen penasaran dengan reaksi Ayu Ting Ting ketika tahu mantan kekasihnya itu kembali hadir dalam satu acara dengannya.

 
Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting (foto: dream.co.id)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (19/5/2018), Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting memang pernah pacaran. Namun Ayu sangat kecewa ketika Shaheer membongkar kalau hubungan asmara mereka hanya sekedar gimmick untuk menaikkan acara 'Pesbukers'. Ayu pun masih sakit hati dengan Shaheer Sheikh.

Rasa sakit hati itu rupanya masih terbawa sampai sekarang. Saat tampil di 'Pesbukers', Ayu Ting Ting lebih memilih berbeda ruangan dengan Shaheer Sheikh. Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga tak sudi berbuka puasa dengan makanan pemberian Shaheer.

Awalnya, Ruben Onsu yang juga mengisi acara tersebut mendatangi Shaheer Sheikh. Melihat Shaheer sedang makan ayam bakar, Ruben pun memintanya. Namun Ruben tak mengatakan kalau yang ingin makan ayam bakar sebenarnya adalah Ayu Ting Ting. Shaheer pun langsung memberikan nasi ayam bakar kepada Ruben. Setelah dirinya tahu kalau ayam bakar itu akan diberikan untuk Ayu Ting Ting, Shaheer hanya tersenyum tanpa menunjukkan ekspresi wajah kebencian sedikitpun.

Ayu Ting Ting yang belum tahu kalau ayam bakar itu adalah pemberian Shaheer Sheikh, langsung melahapnya. Ayu mengira makanan tersebut adalah pemberian Ruben. Tiba-tiba saja Jessica Iskandar nyeletuk, "Itu bukannya ayam bakar dari meja si Shaheer?" tanya Jessica Iskandar. "Iya, Shaheer sebelumnya kasih," jawab Ruben Onsu.

Mendengar makanan tersebut adalah pemberian Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting pun langsung berhenti makan. Ayu pun langsung memuntahkan potongan ayam bakar yang sedang ia makan seolah ingin menunjukkan kalau ia tak sudi menerima pemberian Shaheer. Sedangkan sisa makanannya langsung ia taruh di atas meja dan tak mau menyentuhnya lagi.

Netizen yang melihat tayangan itu pun tak tahan untuk memberikan komentarnya. "Kasian sekali ayu, sepicik itukah pemikirannya, santai aja kali,the best lah buat Shaheer..," ujar seorang netizen. "Di luar sana masih banyak yang ngak bisa makan, ayu ada makanan di buang 2, jadi saheer ya kecewa lah dulu waktu ayu bawa kue brownis shaheer mau makan nya, susah emang kalo ngurus anak baru angkat gede ngak dewasa jalan pikiran nya," ujar netizen yang lain. "Si japok terlalu sok kecakepan, segitunya benci sama shaher sampai2 makanan sudah dimakan ditaruh lagi biarpun cuma acting yang lihat jadi jengkel," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begitu Tahu Ayam Bakar yang Dimakannya dari Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Langsung Memuntahkannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772