Minggu, 10 November 2019

Gak Bisa Urus Rumah? Cantik Sih, Tapi Kok Rumah Artis Ini Berantakan Banget!

slidegossip.com -  Salah satu artis pemain film 'Habibie & Ainun 3', Jennifer Coppen menyempatkan diri untuk menunjukkan kondisi rumah yang ditinggalinya. Aktris cantik yang masih berusia 18 tahun itu ternyata tinggal di sebuah rumah berukuran besar yang terletak di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

 
Jennifer Coppen (bintang.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (10/11/2019), saat pertama kali mempersilahkan awak media masuk, Jennifer Coppen sudah mengaku kalau dirinya merasa tak enak hati karena keadaan rumah besarnya yang berantakan. Jennifer bahkan sampai meminta maaf berkali-kali karena ia takut kondisi rumahnya membuat tidak nyaman.

Di bagian ruang tamu, yakni ruangan yang pertama kali terlihat setelah pintu dibuka, terlihat barang-barang yang ditaruh Jennifer Coppen sembarangan. Terlihat pula beberapa koper yang diletakkan begitu saja di lantai, seperti belum sempat dirapikan.

"Ini berantakan banget. Ada koper-koper aku nanti buat liburan ke Bali dan ke luar negeri. Memang belum sempat diberesin," ungkap Jennifer Coppen.

Rupanya selain akan pergi liburan, Jennifer Coppen juga hendak pindah rumah. Karena itulah terlihat beberapa barang yang sudah siap dikemas untuk diangkut ke rumahnya yang baru.

Jennifer mengaku kalau di rumah tersebut ia hanya tinggal bersama supir, asisten, dan anjing peliharaannya. Ia juga mengaku jarang berlama-lama di rumahnya itu lantaran aktivitasnya yang begitu padat di dunia hiburan hingga memaksanya sering jauh dari rumah.

Jennifer Coppen sendiri baru saja menyelesaikan proses syuting film 'Habibie & Ainun 3' di Yogyakarta selama dua bulan. "Aku jarang banget di sini. Bisa dibilang (rumah) ini cuma buat ambil baju. Aku pernah balik dari Bali ke sini cuma buat ambil baju. Kemarin dari Yogya juga gitu," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Bisa Urus Rumah? Cantik Sih, Tapi Kok Rumah Artis Ini Berantakan Banget!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772