Rabu, 05 September 2018

Ikut Tren Edit Dagu Lancip, Artis Cantik yang Pernah Menghajar Temannya Ini Malah Dihujat!

slidegossip.com - Para artis kini sedang ramai mengikuti tren mengedit wajah yang membuat ngeri, mulai dari melancipkan dagu hingga meniruskan wajah dan membulatkan mata. Sebelumnya sudah ada Rina Nose yang mengedit wajahnya sampai bikin netizen ngeri, ada pula Soimah dan Ivan Gunawan yang ikut mengedit wajah seolah sedang menyindir seseorang yang sedang ramai diperbincangkan.

 
Jennifer Coppen (foto: instagram.com/jennifercoppenreal20)

Dan yang terbaru, artis muda Jennifer Coppen juga ikut-ikutan tren tersebut. Seperti dilansir dari hot.detik.com (21/1/2018), Jennifer Coppen sempat menghebohkan publik ketika ia ketahuan menjambak temannya dengan alasan menuntut haknya yang tak kunjung dikembalikan sang teman. Kini lewat akun Instagramnya, Jennifer Coppen mengunggah fotonya yang sudah diedit sedemikian rupa sehingga dagunya tampak lancip dan runcing, serta matanya yang tampak besar.

Seperti dilansir dari wowkeren.com (5/9/2018), tak seperti artis-artis lainnya, Jennifer Coppen justru lebih terang-terangan menunjukkan kalau ia sedang menyindir Roy Kiyoshi lewat keterangan fotonya yang memplesetkan nama Roy. "Roy kichomi," tulis Jennifer. Sontak saja unggahan foto tersebut langsunv membuat sebagian netizen tertawa. "Ngakak plisss," komentar seorang netizen. "Ngakak dong wkwkwkwkw," ujar netizen yang lain. "Hahahahahahaha ini meleyott ya wkwkwkwkwkwkw," ujar yang lainnya.

Namun rupanya postingan tersebut bukan 8g kbhanya mendatangkan pujian tapi juga hujatan buat Jennifer. Sebagian netizen menilai apa yang dilakukan Jennifer sangat tidak pantas karena termasuk menghina fisik orang lain atau body shaming. "HAPUS WOY LO KIRA GAADA UUD NYA NGEJUDGE ORANG. EMANG @roykiyoshi PUNYA SALAH APA MA ELU SAMPE LEDEKIN DIA, LO KIRA DENGAN NGEDIT DAN POSTING FOTO INI LU BAKALAN JADI LEBIH TERKENAL HAHAHA. INTROPEKSI DULU LO NGACA KEK SEMPURNA AJA. TERUS, EMANG ORANG ORANG PADA SUKA GITU SAMA FOTO LU INI," kritik seorang netizen.

"Ga bersyukur lo yaa udah hidup nya enak, kaya ,jadi artis ,banyak duit,cantik dll tapi lo malah injek' orang lain," ujar netizen yang lain. "Emang kamu sempurna yah... ga bersyukur banget sih kamu. masih mnghina orang lain dengan cara menyindir.... emang dia ada salah apa dengan kamu.. jangan suka menghina orang," ujar netizen lainnya. "Dasar Bocah!!! Kelakuannya juga tetep aja Bocah.. @roykiyoshi itu lebih dewasa dari lu bocah.. Gak ada hormat2nya sama yang lebih tua.. Gak ada syuting begini deh jadinya," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ikut Tren Edit Dagu Lancip, Artis Cantik yang Pernah Menghajar Temannya Ini Malah Dihujat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772