Sabtu, 02 November 2019

Pacar Bulenya Dituding Cuma Morotin Harta, Nikita Mirzani: Gapapa, Duit Gue Kan Banyak!

slidegossip.com - Artis sensasional Nikita Mirzani menanggapi dengan santai soal tudingan orang-orang yang menyebut kekasih bulenya, Betsalel Fdida hanya ingin memoroti hartanya. Seperti dilansir dari matamata.com (1/11/2019), Nikita malah seperti tak keberatan kalau dirinya diporoti sang pacar brondong.

 
Nikita Mirzani dan Betsalel (ceratai.com)

"Oh iya nggak apa-apa kalau ada yang bilang gitu. Nggak apa-apa kan duit gue banyak," ungkap Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2019).

Namun, Nikita Mirzani menegaskan kalau kekasih bulenya itu justru tak seperti dugaan orang. Menurut Nikita, sang kekasih yang berasal dari Prancis itu justru tidak seperti pria Indonesia. Bets malah sering mentraktir Nikita makan.

"Dia nggak morotin gue juga. Dia ke sini pakai ongkos sendiri, beberapa kali makan dia bayarin. Bule tuh nggak kayak orang Indonesia, morotin, ku*ing, beda dia nggak ngerti morotin itu apa," ungkap Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani, brondong bulenya itu memiliki sifat yang berbeda dengan brondong-brondong di Indonesia. "Beda banget sama brondong di sini, tiba-tiba WhatApps minta motor. Ini itu, kalau dia nggak minta apa-apa, yang penting gue sayang sama dia," ujar Nikita Mirzani.

Meski kini Betsalel Fdida sedang berada di Indonesia dalam rangka liburan, namun ia tetap membiayai hidupnya sendiri. "Udah ke mana aja ya, nanti mau ke Bandung. Terus nanti mau ke Bali," pungkas Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pacar Bulenya Dituding Cuma Morotin Harta, Nikita Mirzani: Gapapa, Duit Gue Kan Banyak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772