Rabu, 10 April 2019

Cantik Banget! Ini Sosok Artis Asal Malaysia yang Dikabarkan Sedang Didekati Sule!

slidegossip.com - Setelah sebelumnya dikabarkan dekat dengan artis Naomi Zaskia, kini Sule malah disebut-sebut sedang melakukan pendekatan dengan artis cantik asal Malaysia, Baby Shima.

 
Baby Shima (diberitain.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (9/4/2019), Baby Shima akhirnya angkat bicara mengenai kabar kedekatannya dengan komedian Sule. Penyanyi cantik asal Malaysia itu juga tak membantah kalau dirinya memang benar sedang dekat dengan ayah kandung Rizky Febian itu.

Menurut Shima, Sule adalah sosok pria yang begitu perhatian terhadapnya. Bahkan Sule sempat memberikan wejangan buat Baby Shima tentang cara menjaga kesehatan.

"Semua orang tahulah dia lucu, perhatian macam Shima. Ada jadwal Shima sangat padat, terus dia ajarin Shima bangun pagi, makan buah naga dulu untuk kesehatan kita, dan minum air mineral. Makan vitamin supaya tenaga kita baik," ungkap Baby Shima saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019).

Baby Shima juga merasa senang karena bisa dekat dengan Sule. Karena menurut penilaiannya, Sule adalah pria yang lucu dan menghibur.

"Shima rasa kalau semua orang dekat sama dia, kita senang. Lucu kan. Orang mudah terhibur kalau dekat dengannya," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cantik Banget! Ini Sosok Artis Asal Malaysia yang Dikabarkan Sedang Didekati Sule!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772