Rabu, 10 April 2019

Pagar Makan Teman! Kondangan Bareng Pacar, Artis Cantik Ini Ternyata Selingkuhan Pengantin Pria!

slidegossip.com - Nama Tasha Said mendadak jadi perbincangan publik ketika diketahui ternyata Tasha menikah dengan Hafiz Fatur, mantan aktor yang merupakan adik kandung Irwansyah. Namun yang mengejutkan, seperti dilansir dari tribunnews.com (8/4/2019), Hafiz pernah menikah dengan Dini Andini pada tanggal 31 Januari 2016 lalu.

 
Tasha Said didampingi pacar ketika jadi pagar ayu di pernikahan Dini (weddingku.com)

Dalam foto-foto yang beredar, tampak jelas dalam acara pernikahan tersebut ternyata Tasha Said ditunjuk sebagai pagar ayu. Hal tersebut dikarenakan Tasha adalah sahabat Dini. Bahkan saat berfoto bareng dengan sang pengantin, ternyata di foto itu Tasha juga didampingi kekasihnya yang bernama Rommy.

Mungkin Dini benar-benar tak menyangka kalau Tasha sahabatnya sendiri yang datang bersama sang pacar di acara pernikahannya, justru tega berselingkuh dengan suaminya.

Ternyata pernikahan Dini dan Hafiz tak berjalan mulus. Rumah tangga keduanya berakhir dengan perceraian karena isu kehadiran orang ketiga. Dini Andini sendiri yang mengungkapkan kalau suaminya telah berselingkuh dengan Tasha Said hingga memiliki seorang anak.

Bahkan, meski tahu suami dan sahabatnya itu tega berselingkuh di belakangnya, lewat akun Instagramnya, Dini tetap memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak Hafiz dan Tasha.

Tasha Said sendiri pada awalnya sempat membantah soal hubungan terlarangnya dengan Hafiz Fatur, namun setelah sang anak lahir, Tasha malah rajin mengunggah potret kebersamaannya dengan Hafiz dan buah hati mereka di akun Instagramnya. Tasha pun kini sudah berhijrah dan merubah penampilannya dengan berhijab syari.

Sementara Dini Andini masih tampak menikmati kesendiriannya setelah menyandang status janda usai bercerai dari Hafiz. Dini kini terlihat lebih sering menghabiskan waktu bersama sang ibu dan teman-temannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pagar Makan Teman! Kondangan Bareng Pacar, Artis Cantik Ini Ternyata Selingkuhan Pengantin Pria!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772